Skip to main content

Inilah Nama Calon Istri Ustaz Abdul Somad


Kabar terbaru datang dari Ustaz Abdul Somad. Sosok dai yang populer dengan nama UAS ini dikabarkan akan melepas masa dudanya.

Ustaz Abdul Somad rencananya akan menikah dengan gadis asal Jombang, Jawa Timur. Selisih usia Ustaz Abdul Somad dan calon istri terpaut 24 tahun. Usia calon istri Ustaz Abdul Somad diketahui baru akan berumur 20 tahun pada Oktober 2021 mendatang. Sementara usia Ustaz Abdul Somad saat ini diketahui 44 tahun.

Kabarnya, Ustaz Abdul Somad akan menikah pada Mei mendatang. Ini ulasan selengkapnya.

Nama Calon Istri Ustaz Abdul Somad

Dari informasi yang diperoleh, sosok calon istri Ustaz Abdul Somad diketahui seorang gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Fatimah diketahui berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim menyebut jika status pendakwah tersebut telah resmi duda cerai, sedangkan sang calon istri masih gadis perawan.

"Ustaz Shomad (status) duda cerai, untuk istrinya perawan," katanya.

Waktu Pernikahan Ustaz Abdul Somad

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang Ilham Rohim juga mengatakan jika akad nikah Ustaz Abdul Somad dan istri akan digelar pada Mei 2021 mendatang.

"Info dari kepala KUA, (akad nikah) rencana tanggal 20 Mei 2021, di hotel," ucapnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar