Skip to main content

Kena Tilang Polisi, Pemotor Wanita Ini Bikin Salfok Netizen


Cuplikan video yang memperlihatkan pemotor wanita kena tilang polisi beredar luas di media sosial TikTok. Pemotor wanita itu kena tilang polisi karena melanggar peraturan berkendara. Seperti yang kita tahu pengendara motor wajib membawa perlengkapan kendaraan mulai dari STNK, Helm sampai SIM. 

Dalam video tersebut, netizen dibuat salah fokus (salfok) dengan paras cantik yang dimilik wanita tersebut. Paras cantik wanita tersebut buat media sosial TikTok heboh hingga netizen penarasan dengan sosoknya.

Melalui unggahan akun TikTok @dvirwnsyh diketahui pemotor cantik itu bernama Gaby dengan nama akun Instagram @gaby_edls. Setelah videonya viral, akun Instagram pemotor cantik itu pun kebanjiran followers.  


Video yang diunggah akun @dvirwnsyh itu kini telah ditonton lebih dari 2,2 juta pengguna dan menuai beragam komentar dari netizen.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar