Skip to main content

Usai Diselingkuhi Oleh Suaminya yang Seorang Pemain Bola Terkenal, Artis Cantik Ini Mesti Banting Tulang Demi Anak-anaknya di Dunia Malam


Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Kiki Amalia saat ini memutuskan untuk berkarir di dunia malam atau di industri musik, menjadi Disc Jockey (DJ).

Artis yang bercerai dari penjaga kiper timnas gara-gara diselingkuhi ini memilih menjadi DJ dikarenkan tidak semua orang bisa dan mampu belajar serta berkarir di dunia musik DJ, yang identik dengan dunia malam.

"Karena satu DJ itu kemampuan yang nggak semua orang bisa dapetin, keahlian yang susah banget tapi aku enjoy dengan hal itu. Alhamdulillah sampai sekarang itu yang jadi main job aku," kata Kiki Amalia ketika ditemui di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bukan karena takut bersaing dengan musisi dan juga aktris muda, Kiki mengaku dirinya bukan mengandalkan bakatnya hanya di akting.

"Karena aku sudah bukan muda yang lagi. Aku sudah diatas 30. Aku cuma mengandalkan kemampuan aku bermusik. Sudah nggak seksi, ya gini saja," ucapnya.

Menjadi DJ sekitar setahun belakangan ini, ia mengaku ada hal baik dan buruknya ketika ia menekuni dan menjalani profesi tersebut.

"Tapi itu saya menganggap selama lo on the track yang enggak pernah melakukan hal negatif dan jauh dari narkoba, jalanin aja. Makanya aku campaign tiap aku datang ke klub, no drugs, saya nggak mau. Riders aku seperti itu," jelasnya.

"Di tempat DJ kadang-kadang banyak lah godaan-godaan seperti itu (narkoba dan pria hidung belang). Tapi yah jalanin aja," sambungnya.

Lanjut Kiki, selama menjadi DJ, ia mengaku sering didekati oleh pria hidung belang. Namun, Kiki tidak mau menanggapinya dengan serius.

"Aku enggak mau baperan juga. Ah ini cuma cowok yang iseng-iseng saja. Mereka justru takut godain aku karena aku agak jutek juga, bisa jaga diri, aku juga nggak pakai terlalu seksi, aku bukan jual badan tapi benar-benar jual skill," tututrnya.

Bahkan, Kiki mengaku ada lelaki hidung belang yang pernah nekat menemuinya dan memiliki maksud tertentu, hingga menyambangi ke kamarnya.

"Nekat, pernah sampai ada yang samperin ke kamar. Serombongan gitu. Clubers yang sudah terpengaruh alkohol, ikutin sampai ke kamar untungnya ada penjaga, akhirnya nggak kenapa-kenapa," imbuhnya.

Meski mendapati kejadian yang tidak membuatnya enak, Kiki menegaskan dirinya belum berpikir kapan dirinya berhenti menjadi DJ, hingga dirinya sudah tidak laku lagi.

"Berkarir di musik itu nggak ada batasnya buat aku. Sampai mungkin orang nggak manggil aku lagi kali. Aku sih masih enjoy," ujar Kiki Amalia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar