Skip to main content

Viral Video Wanita Labrak & Siram Makanan ke Pasangan, Soal Bayar Ramai Dipertanyakan


Setiap orang tentu tak ingin jika pasangannya berbagi rasa, cinta dan kasih dengan orang lain. Maka tak heran, apabila seseorang melihat pasangannya selingkuh akan dirundung amarah dan kekesalan luar biasa.

Seperti seorang wanita ini yang baru saja mendapati pasangannya bersama perempuan lain. Ia pun melabraknya secara langsung.

Penasaran apa saja yang dilakukan oleh wanita itu? Berikut ulasan dan video viral selengkapnya.

Datang dan Melabrak Pasangan

Beredar sebuah momen terekam oleh kamera netizen memperlihatkan seorang wanita sedang menghampiri pasangannya di sebuah restoran.


Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @viral_updates pada Rabu (21/4) kemarin, sang wanita tengah memergoki pasangannya yang sedang dengan perempuan lain.

"Ya panik lah, masssaaa enggak :(," tulis akun sebagai keterangan unggahan tersebut.

Siram Makanan ke Pasangan


Tanpa basa-basi, ia mengambil makanan yang sudah dipesan dan diletakkan di meja restoran kemudian menyiramkannya ke kepala pria itu. Ia pun ngamuk mengungkapkan isi hatinya.

Soal Bayar Makanan Ramai Dipertanyakan

Unggahan tersebut kemudian menjadi sorotan sekaligus perbincangan hangat para netizen yang melihat di media sosial. Namun bukannya fokus terhadap pada masalah yang terjadi antara pasangan itu, netizen malah banyak mempertanyakan soal bayar makanan.


"Terus min tu makanan yg bayar siapa, masa di tinggalkn begitu aja," papar akun Instagram @one_backa.

"resto cepat saji spt nya bayar dulu baru makanan keluar," balas @tom_333ang.

"Makan.nya belum kebayar kayak itu," timpal @bayu_indra_76.

"Sia sia mie nya min," komentar lain dari akun @meme_exe24.

Video

Berikut adalah video viralnya:


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar