Skip to main content

Potret Cantik Iis Dahlia Sampai Dibilang Kembaran Kajol, Ada yang Fokus ke Lehernya


Iis Dahlia tampil memesona dengan busana berwarna merah muda. Di momen tersebut, Iis tampil untuk menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat yang tayang di salah satu televisi swasta.

Lewat sederet foto yang diunggah melalui akun instagram pribadinya, ibu dari Devano Danendra itu mendapat banyak sekali pujian. Bahkan, ada yang menyebutnya mirip dengan artis Bollywood, Kajol.

Unggahannya disukai lebih dari 12ribu pengikutnya di instagram dan juga mendapat ratusan komentar. Rupanya, potret tersebut juga membuat netizen salah fokus dengan memperhatikan bagian lehernya.

Ini Potretnya

Ini dia potret yang diunggah Iis di laman instagramnya dan mendapat banyak pujian.


Disebut Kembaran Kajol

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari netizen, bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan kembaran Kajol. Meski begitu, tak ada satu pun komentar dari netizen yang dibalas olehnya.

"Kk indiaku ni kembaran kajooll," kata @linamukhejee.

"Mama @isdadahlia makin berwarna dan makin cantik banget sukses selalu Mama," kata @via_apalah_apalah.

Leher Bikin Salfok

Dari sekian banyak komentar yang hadir, ada yang menyoroti bagian leher Iis. Entah apa yang dilihatnya karena nampak tak ada yang aneh dengan leher Iis, namun ia menyebutnya begitu cantik.

"Focus focus bagian leher nya ,, cantikk bgttt," kata @shintya_nurkiswara.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar