Skip to main content

Rupa Baju Lebaran Zaskia Gotik Dipamerkan, Istri Sirajuddin Pilih Desain Buatan Butik Ini


Idul Fitri 2021 akan tiba sebentar lagi, semua orang berlomba-lomba mempersiapkan baju lebaran terbaiknya termasuk penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Istri Sirajuddin Mahmud itu memperlihatkan bentuk baju yang didesain dan dibuat langsung oleh sebuah butik asal Pekanbaru.

Baju syar’i namun tetap busui friendly dipilih agar Gotik tetap mudah menyusui Arsila Bungalia Sirkiani.

Ibu sambung Aqila Ramadhani Sirajuddin pada Idul Fitri 1442 Hijriah ini akan tampil cantik dengan baju berwarna lilac, warna yang tengah trendy di kalangan masyarakat.

Ini diketahui berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id Minggu (9/5/2021) dalam postingan story instagram akun butik @skybutikofficial Sabtu (8/5/2021).

“For neng Otix sayang @zaskia_gotix selamat lebaran neng, “ tulis admin @skybutikofficial dalam caption.

Mula-mula baju Gotik diunggah oleh akun IG @skyline.hijab yang kemudian direpost oleh @skybutikofficial.


Siapa yang tak senang melihat baju impiannya dibuat begitu cantik.

Sama halnya ini pun dialami sang biduan, Zaskia Gotik begitu gembira melihat pakaian yang dia inginkan sudah jadi dan indah.

“ADUHHH GEMES BANGET MAKASIH @SKYBUTIKOFFICIAL KESAYANGAN, “ ucap Zaskia Gotik dalam insta story.


Zaskia Gotik Tagih Uang THR dari Sirajuddin Mahmud

Ada saja ulah si bayi kecil Arsila Bungalia Sirkiani, anak pasangan suami istri Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik jinjing tas mini bewarna merah muda.

Meskipun anak Zaskia Gotik hanya menenteng tas sekedar dalam gendongan sang suster, namun aksi tak biasa buah hatinya cukup membuat ia gempar.

Tak ayal Gotik terheran-heran dengan ulah bayi 6 bulan ini. Sang biduan merekam momen tersebut lalu diposting di insta story sosial media instagramnya, Minggu (2/5/2021).

“Ya ampun nak mau shopping kemana nak? Mau shopping kemana itu itu bawa tas?, “ ujar Zaskia Gotik seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari story IG pribadinya, Senin (3/5/2021).

Sama seperti biasa, istri Sirajuddin Mahmud memuji paras ayu sang buah hati.

“Cantik amaaaat, “ sebutnya.

“Nak cantik mau shopping. Yok yok belanja yok, “ sambung dia.

Dalam satu waktu yang sama, Zaskia Gotik kemudian menyuruh Arsila untuk meminta THR ke ayahnya, Sirajuddin MahmudSabang, pengusaha batu bara asal Samarinda.

Dia meminta uang THR hari raya pada lebaran tahun 2021 ini.

“Minta THR ama papah. Bunda belom dapet THR, “ sentil Eneng sapaannya.

Lantas anak abah Sosin dan Emak Menah ini iseng mengajak pergi berbelanja anak-anak dan suaminya ke Plaza Indonesia.

“Ke Plaza Indonesia yok. Ajak papah yok. Papah belanja ke Plaza Indonesia pah, shopping, belanja baju lebaran, “ beber Zaskia Gotik.

Cucu Sosin dan Jumainah atau Emak Menah sedang aktif-aktifnya tumbuh kembang.

Biduan asal Bekasi itu kerap kali membagikan jalannya perkembangan anak sematawayangnya.

Sama halnya dengan sang ayah, Sirajuddin Mahmud pun demikian kompak seperti istri.

Ini terlihat dari reaksi Arsila Bungalia Sirkiani yang tersenyum ketika dipuji cantik oleh sang ibu yang mana momen itu dibagikan oleh Zaskia Gotik melalui instagram story, Sabtu (1/5/2021).

Tumbuh semakin besar, adik sambung Aqila Ramadhani anak Sirajuddin dari mantan istri, Imel PC rupanya semakin mengerti dengan ucapan-ucapan orang di sekelilingnya.

“SEMAKIN BESAR SEMAKIN PINTER DIA GEMESIN BANGET KAMU NAK, “ tulis Zaskia Gotik seperti dilansir Banjarmasinpost.co.id dari story IG sang biduan, Minggu (2/5/2021).

Arsila melontarkan senyum wajahnya saat sang ibu menyapa.

“Halo cantik, halo nak bunda. Ihiiiiy, “ sebut Gotik.

Dia juga memamerkan kepada Sirajuddin atas perkembangan anak bayinya yang semakin pintar dan menggemaskan di usia 6 bulan ini.

“LIAT INI PAPAH ANAKNYA @sirajuddinmahmudsabang, “ kata Zaskia Gotik.

“Halo halo cantiknya halo, “ ucapnya.

Tak berselang lama, sang suami pun membagikan ulang video yang ditandai kepadanya di insta story.

Anak pertama Eneng, sapaan akrab Zaskia Gotik, lahir pada 7 November 2020, dan diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani.

Dilansir dari KompasTV, jika diartikan kata "Arsila" berasal dari bahasa Arab yang bermakna orang yang cerdik. Nama tengah "Bungalia" memiliki makna orang yang berani tapi ramah.

"Sirkiani" di bagian akhir adalah gabungan dari nama kedua orang tuanya, Sirajuddin dan Surkiani. Surkiani sendiri adalah nama asli Zaskia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar