Skip to main content

Sempat Dirahasiakan, Tasya Kamila Ungkap Suaminya Idap Kanker Limfoma Hodgkin


Kabar kurang menyenangkan datang dari Tasya Kamila. Sang suami tercinta, Randi Bachtiar, mengidap penyakit kanker limfoma hodgkin.

Lewat unggahan di Instagramnya, Tasya mengatakan bahwa ia sempat menyembunyikan hal ini dari publik. Namun kini, ia mulai berani cerita tentang perjalanan suaminya melawan penyakit kanker.

"Selama berbulan-bulan, kami merahasiakannya. Memang tidak mudah, tapi akhirnya kami menemukan keberanian untuk berbagi perjalanan ini dengan kalian. Suamiku @randibachtiar sedang berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2)," tulis Tasya Kamila di Instagram.


Pelantun lagu Libur T'lah Tiba itu mengatakan bahwa sang suami sudah menjalani serangkaian perawatan. Mulai dari operasi hingga kemoterapi.

"Dan sekarang menjalani radioterapi, yang diharapkan menjadi fase terakhir perawatannya," tuturnya.


Meski begitu, Tasya mengatakan bahwa ia dan suaminya berada dalam kondisi yang baik. Ia berharap keluarga kecilnya bisa melewati cobaan tersebut.

"Kami baik-baik saja, Alhamdulillah. Kami berharap ini adalah sesuatu yang bisa kami kalahkan dan kami menangkan. Kami tangguh," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar