Skip to main content

6 Potret Alya Rohali di Pernikahan Alika Islamadina, Tampilannya Curi Perhatian


Kabar bahagia datang dari Alika Islamadina. Mantan personel girlband Princess itu resmi melepas masa lajang bersama kekasih, Raja Siregar, pada Minggu (27/06/2021). Pernikahan yang digelar di Hotel Raffles Jakarta dihadiri keluarga dan kerabat dengan protokol kesehatan ketat.

Sebagai tante, Alya Rohali pun selalu hadir di setiap momen persiapan pernikahan Alika, mulai dari pengajian hingga acara resepsi. Lewat Instagram pribadinya, Alya selalu mengunggah momen saat menghadiri rangkaian prosesi pernikahan Alika dan Raja Siregar.

Seperti apa potret outfit Alya Rohali dalam rangkaian acara persiapan pernikahan Alika Islamadina sang keponakan? Berikut enam potretnya.

Dalam stories-nya, Alya Rohali memamerkan tampilannya yang menawan saat kenakan kebaya panjang payet nude dan rok jarit motif bunga.


Alya tampil senada dengan sang suami, Ramzy Rachbini, memakai baju berwarna cokelat di acara pernikahan Alika Islamadina dan Raja.


Meski memakai masker, wajah Alya Rohali masih terlihat menawan dengan sentuhan make up-nya yang bold.


Alya berganti busana saat acara resepsi Alika. Kali ini ia memakai dress payet warna hijau muda, terlihat begitu segar.


Saat acara siraman, Alya kenakan kebaya biru muda dan bawahan kain batik.


Di momen sakral saat pengajian, Alya kenakan dress potongan berwarna putih dilengkapi dengan kalung yang mempermanis penampilannya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar