Skip to main content

Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Seharga Rp 100 Juta


Sejak menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah kini memiliki kehidupannya sendiri. Aurel saat ini bisa mengatur keungannya sendiri, termasuk untuk berbelanja. 

Namun, belum apa-apa, Aurel Hermansyah sudah membuat Ashanty terkejut bukan main. Istri Atta Halilintar itu diketahui rela menggelontorkan uang hanya untuk membeli sebuah kandang kucing seharga Rp 100 Juta.

“Rp 100 juta? Kamu gila ya," kata Ashanty sambil menunjuk pipi Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube AH, Senin (28/6/2021).

Berbelanja


Menurut Ashanty, Aurel memang dikenalnya suka gila belanja jika sedang tidak ada pekerjaan. Keluhan sang ibu mertua dibenarkan oleh Atta Halilintar. Dia mengakui bahwa Aurel sering kali belanja saat tidak ada kerjaan yang dilakukan.

Tas Mewah


“Iya dia kalau nggak ngapa-ngapain semakin belanja. Beli tas mewah,” kata Atta Halilintar yang juga mengadu kepada Anang Hermansyah.

Mengadu

Sulung sebelas bersaudara itu menceritakan bahwa istrinya baru saja menghabiskan uang banyak demi kandang kucing. 

“Beli kandang Pi (kutanya), 'Berapa nih kandangnya?' Rp100 juta!! beli kandang kucing doang," kata Atta Halilintar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar