Skip to main content

Azriel Hermansyah Didiagnosa Penyakit Ini, Krisdayanti Spontan Bereaksi Seperti Ini


Krisdayanti ibu kandung Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah ini curhat soal kondisi Azriel yang jatuh sakit di Bali.

"Memang dari semuanya yang sering sakit Azriel," kata Krisdayanti dikutip Tribunnews di kanal YouTube MOP Channel, Kamis 24 Juni 2021.

"Saya tahunya dari snapgram terus saya telepon tahunya tifus. Tapi tifus penyakitnya dia memang sama kayak adik saya juga,” tambahnya.

Mengetahui hal ini, wanita yang akrab disapa KD ini akui khawatir, ia berharap putranya tidak terpapar Covid-19.

“Yang kita khawatirin semoga tidak terjadi. Dia kan sebentar lagi ulang tahun ya. Semoga cepat sembuh. Saya khawatir takutnya terdampak (Covid-19) lagi karena habis travelling. Enggak tahunya tifus,” ucap Krisdayanti.

Karena terpisah jarak, KD ungkap tak bisa banyak yang dilakukannya mengingat jarak antara Jakarta dan Bali cukup jauh.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih ke keluarga Sarah Menzel yang merawat sang anak selama dirawat di rumah sakit.

“Terus karena harus di Bali jadi jauh. Jadi cuma bisa kirim doa aja. Ya alhamdullilah saya ucapkan terima kasih. Untungnya sudah ketemu (Sarah) pada Maret lalu. Jadi saya ngucap syukur dan terima kasih sudah jadi orangtua sambung Azriel. Juga untuk Menzel terima kasih,” jelas Krisdayanti.

Terakhir, ia tetap meminta sang anak untuk menjaga protokol kesehatan selama di rumah sakit.

“Tapi jangan lupa protokol kesehatan di rumah sakit. Kita enggak tahu pandemi enggak landai-landai. Justru laju penularannya lebih berat dari Januari 2020,” tutur Krisdayanti.

Kendati demikian, ia menghimbau agar masyarakat bisa bergotong royong dan saling membantu untuk masa-masa sulit pandemi ini.


Profil Krisdayanti

Krisdayanti lahir pada 24 Maret 1975 di Batu, Jawa Timur.

Ia adalah seorang penyanyi, pemeran, dan politikus Indonesia.

Dilansir dari wikipedia, ia dibesarkan di kota kelahirannya sebelum pindah ke Jakarta pada tahun 1984.

Ia merekam lagu tema film anak-anak Megaloman saat usianya masih sembilan tahun.

Ketika berusia 12 tahun, Krisdayanti merilis album pertamanya, Biasa Saja, tetapi gagal di pasaran.

Ia kemudian merintis kariernya dengan mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Berawal dari kemenangannya di festival Asia Bagus di Jepang pada 1992, nama Krisdayanti melambung di industri musik.


Ia kemudian bergabung dengan Warner Music Indonesia dan merilis album profesional perdananya bertajuk Terserah (1995).

Krisdayanti terus meretas sukses kritikal dan komersial di Indonesia melalui serangkaian album yang rilis mulai dari pertengahan 1990-an.

Setelah kesuksesan singel "Menghitung Hari" di Malaysia pada tahun 1998, Krisdayanti turut naik daun di Asia Tenggara.

Puncak kariernya ditandai dengan keberhasilan konser tunggal perdananya, Konser KD, pada 2001, yang mengantarkannya pada gelar Diva Pop Indonesia.

Lagu-lagunya yang banyak menjadi hit dan seringnya mengadakan konser menjadikannya penyanyi termahal selama 2000-an, bahkan, majalah bisnis Swa menulis penghasilan Krisdayanti dalam setahun lebih besar dari Presiden Indonesia.

Krisdayanti menikah dengan musisi Anang Hermansyah pada 1996.

Album duet pertama Krisdayanti bersama Anang, Cinta (1996), dibuat untuk membiayai pernikahan mereka. Album tersebut sukses besar di pasaran dan menjadikan mereka pasangan duet terlaris di Indonesia.

Setelah menjalani rumah tangga selama 13 tahun dan berduet dalam delapan album, Krisdayanti bercerai dengan Anang pada 2009.

Ia kemudian menikah dengan Raul Lemos, seorang pengusaha Timor Leste, pada 2011.

Selain berkarier dalam industri hiburan, Krisdayanti juga terjun ke politik dan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia fraksi PDI-Perjuangan periode 2019–2024.

Sebagai salah satu ikon penyanyi wanita dalam industri musik Indonesia, Krisdayanti telah memenangkan sejumlah penghargaan.

Ia dinobatkan sebagai salah satu dari "10 Artis Asia Terbesar" oleh Channel V pada 2005.

Pada pergelaran Anugerah Planet Muzik 2007 di Singapura, ia menjadi wanita Indonesia pertama yang menerima "Anugerah Khas" atas pencapaiaan kariernya dalam industri musik.

Krisdayanti juga merupakan salah satu dari "99 Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia" versi majalah Globe Asia edisi Oktober 2007 dan "50 Penyanyi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa" versi majalah Rolling Stone edisi Desember 2010.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar