Skip to main content

Perlakuan Syahrini pada Mulan Jameela Terekam, Isi Kiriman Incess Bikin Istri Ahmad Dhani Ucap Ini


Hubungan antara penyanyi Syahrini dengan Mulan Jameela menjadi sorotan. Ini setelah istri Reino Barack itu kedapatan mengirimkan hadiah spesial.

Tak ayal, pemberian artis yang akrab disapa Incess itu membuat istri Ahmad Dhani ucapkan pujian di instagram.

Diketahui, Syahrini memang diketahui sebagai seorang penyanyi yang memiliki banyak teman terutama dari kalangan sesama selebritis.

Sikap royal yang dimiliki Incess juga membuat dirinya kerap kali disegani oleh para sahabat dan orang terdekat yang mengaguminya.

Sebut saja rekan sesama artis seperti Ayu Ting Ting, Krisdayanti, Melly Goeslaw hingga Maia Estianty sering kali mendapat perlakuan khusus dari Inces dengan mengirimkan hadiah berupa barang atau makanan.

Bahkan yang baru - baru ini istri Reino Barack itu terlihat kembali mengirimkan hadiah untuk Mulan Jameela yang tak lain adalah istri dari Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Hal ini diketahui melalui unggahan story di akun instagtam Mulan, Kamis (24/6/2021).

Lewat beberapa video yang dibagikan, tampak Mulan Jameela sedang membuka jadiah pemberian Inces yang ternyata isinya adalah satu stell mukena koleksi dari brand pakaian muslimah milik Syahrini.

"Masya Allah," ujar Mulan.


Terlihat ibu sambung Al, El, dan Dul itu mendapatkan paket mukena traveling berwarna merah muda lengkap dengan masker serta aksesorisnya dari Syahrini.

Mukena hadiah dari Inces itu pun langsung dikenakan oleh Mulan Jameela yang kemudian memancing reaksi Syahrini dengan membagikan kembali unggahan pelantun lagu makhluk tuhan paling sexy itu.

"MashaAllah Tabarakallah
Semoga bermanfaat untuk sholat ketika harus keluar rumah
Hatur nuhun," ujar Incess pada Mulan.


Sementara walau memiliki hubungan baik dengan Maia Estianty, Incess justru sering kali harus dibanding - bandingkan.

Baik dari segi gaya hidup hingga barang - barang yang dikenakan oleh Syahrini dan Maia Estianty kerap menjadi perhatian netizen.

Selain itu keduanya juga memiliki persamaan saat memilih lokasi pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang untuk menghindari kejaraan awak media.

Perhatian yang ditunjukan oleh Syahrini kepada Mulan Jameela juga tak jarang diterima oleh Maia Estianty setelah keduanya kerap kali kedapatan saling memberikan dukungan melalui media sosial masing - masing.

Reaksi Syahrini Lihat Gombalan Mulan Jameela

Penyanyi Syahrini memberikan reaksinya pada Mulan Jameela yang terang-terangan 'menggombali' Ahmad Dhani. Bahkan Krisdayanti pun turut bereaksi.

Baru-baru ini Mulan Jameela terlihat kembali aktif di akun sosial medianya.

Tak tanggung-tanggung, ibu 4 anak itu langsung membagikan momen bersama suaminya, Ahmad Dhani.

Jarang menampilkan kemesraan di depan publik, akhirnya Mulan Jameela menunjukkan sisi romantisnya kepada mantan suami Maia Estianty tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Mulan Jameela membagikan beberapa foto kunjungannya ke Astana Giribangun, makam mantan presiden Soeharto, hingga Keraton Surakarta di Jawa Tengah.

Momen itu tak lupa dimanfaatkan Mulan untuk berfoto bersama sang suami.

Pada unggahan Mulan Jameela, Rabu (28/10/2020) terlihat dirinya dan suami berfoto di salah satu sudut keraton.

Di sana, Mulan Jameela mengenakan gamis beserta kerudung warna coklat muda. Sementara Dhani mengenakan Batik.

Mulan juga menyandarkan kepalanya di bahu Ahmad Dhani.

Tak lupa ia menambahkan caption bernada gombal untuk Ahmad Dhani sebagai keterangan foto.


penyanyi Syahrini hingga Krisdayanti pun ikut bereaksi begini.

"Bismillahirrahmanirrahim. Zeyenkkkuuuuhhh yang lucuuukk, makasih untuk safarnya sambil belajar Sejarah Budaya Jawa," ujar Mulan Jameela seraya menambah beberapa tanda pagar di caption fotonya tersebut.

Pada unggahannya, terlihat sejumlah komentar warganet yang memuji Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Termasuk penyanyi Putri Jamila yang merupakan fans berat Mulan.

Ada pula penyanyi Syahrini dan Krisdayanti yang memberikan tanda cinta alias menyukai unggahan Mulan Jameela itu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar