Skip to main content

70 Tahun Menikah, Kakek Menangis Pilu Belahan Jiwa Pergi Selamanya, Video Getarkan Hati


Video seorang kakek yang ditinggal pergi sang istri untuk selama-lamanya begitu menggetarkan hati. Pasangan itu diketahui telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 70 tahun lamanya.

Momen berduka sang kakek yang begitu pilu itu menjadi viral setelah dibagikan akun Instagram @dramakuin. Video ini nampak menunjukkan potret kakek bersama istrinya semasa hidup hingga meninggal.

"Nyesekkkk! 70 tahun menikah, kakek ini ditinggal istrinya pergi selama-lamanya," tulis @dramakuin di caption Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Kamis (15/7/2021).

Video ini diawali dengan momen saat kakek dan istrinya masih hidup. Keduanya nampak begitu bahagia masih bisa bersama hingga tua saat dikunjungi keluarganya.

Kakek dan nenek itu terlihat melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan di depan rumah mereka. Selanjutnya ada foto keduanya saat bersantai di rumah bersama keluarga. Keduanya selalu memancarkan senyum yang tulus di setiap foto.


Video begitu menggetarkan hati saat sang nenek mulai sakit dan terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit. Tangisan sang kakek pun pecah saat istri yang dicintainya meninggal dunia.

Terlihat, kerabat menghibur sampai mengelap wajah sang kakek dengan tisu karena terus menangis. Video semakin pilu saat sang kakek digendong menuju makam istrinya.


Kakek itu hanya bisa duduk di tanah di samping kuburan istrinya sambil menangis tak berdaya. Sementara kerabat-kerabatnya berusaha memberikan penghiburan dan menenangkan sang kakek agar tabah.


Ekspresi sang kakek saat berada di rumah tanpa kehadiran sang istri begitu dipenuhi kepedihan. Ia terus menunduk dan sesekali menutup matanya sambil menggenggam tisu.

Momen pedih pasangan suami istri yang harus berpisah itu turut menggetarkan hati warganet. Banyak warganet yang mengaku terharu melihat pasangan kakek dan nenek itu masih bisa bersama hingga begitu tua.

"Sehat-sehat kakek. Istri dunia akhirat mu sudah bahagia dan akan selalu ada bersama di hati kakek," komen warganet.

"Kok jadi ikutan nyesek ya," aku warganet.

"Sedih banget," tambah yang lain.

"Bahagia ya bisa lihat tuanya sampai tua," tulis warganet.

"The real cinta sejati," sahut warganet.

"Mbahku juga dulu begitu waktu ditinggal emak, selang 20 hari mbah nyusul emak. Ancur banget rasanya waktu itu," curhat warganet


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar