Skip to main content

8 Potret Nagita Slavina Dapat Kado Tas Mewah Seharga Rp1 Miliar dari Suami, Gara-Gara Raffi Ahmad Lagi Gabut di Rumah Aja - Langsung Diendus-Endus


Masa PPKM ini membuat para seleb lebih banyak tinggal di rumah tak terkecuali Raffi Ahmad. Ia pun mengaku gabut sampai-sampai iseng belikanNagita Slavina tas mahal. Ya, Sultan kalau iseng memang nggak main-main. Tas dengan harga fantastis langsung ia beli. Intip yuk foto-fotonya!


Hari itu, Raffi sedang santai di rumah. Yang menarik, ia malah terpikir untuk memberi kado buat Gigi. ia pun menelepon Gigi yang sedang rebahan di lantai dua.


Ditanya maunya apa, Gigi pun menjawab ingin tas. Sederet foto tas pun ia kirimkan pada Raffi. Raffi pun tergerak untuk membelikannya satu. Pilihannya jatuh pada tas warna biru gelap.


Ia segera menelepon toko tas mewah itu. Hanya berselang satu jam, tas itu sudah datang. Alih-alih langsung berikan pada Gigi, Raffi malah berniat ngerjain istrinya dulu.


Raffi segera naik ke lantai atas dan mendapati istrinya sedang asyik menelepon. Ia mondar-mandir sambil menenteng kantong tas mewah itu. Gigi seketika salah fokus dan mengakhiri pembicaraannya di telepon.


Ia lalu mengeluarkan kotak tas tersebut. Masih tak percaya suaminya membelikan tas, Gigi mengendus-endus kotak tas Hermes itu. Menurutnya, bau kotak baru dan lama berbeda. 


Tak diduga Gigi, kotak itu kosong. Ya, Raffi memang bersekongkol dengan Lala. Raffi pun memanggil Lala. Lala datang sambil menenteng tas mahal itu dengan penuh gaya meledek.


Gigi tak sabar ingin segera memegang tas baru. Ia lantas merebut tas tersebut dari tangan Lala. Yang menarik, tas itu juga ia endus-endus lho.


Tas koleksi Hermes itu terbilang mahal. Ya, dilansir dari akun Fashion Nagita Slavina, harganya mencapai Rp1 miliar. Raffi mengaku beli tas itu dengan mencicil 3 kali.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar