Skip to main content

Betrand Peto Digendong Picu Doa Kartika Putri, Kondisi Kaki Ruben Onsu Juga Dikomen Evan Sanders


Usia kini 16 tahun, Betrand Peto manja pada Ruben Onsu. Kartika Putri hingga Evan Sanders bereaksi gegara ulah putra Sarwendah itu.

Ya Kasih sayang Ruben Onsu dan Sarwendah pada putra angkat mereka Betrand Peto memang tak perlu diragukan lagi.

Semenjak tinggal di kediaman Ruben, Onyo sapaan akrab Betrand langsung diberikan fasilitas dan perlakuan mewah sama persis dengan yang diterima oleh Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, putri kandungnya bersama Sarwendah.

Tak hanya soal tempat tinggal, Ruben Onsu pun turut membimbing Betrand Peto untuk menapaki karirnya sebagai seorang penyanyi muda yang sampai saat ini telah sukses mengeluarkan sejumlah single dan melaksanakan 3 kali konser tunggal.

Ia dan sang istri pun turut memperhatikan soal pendidikan Onyo yang dipilihkan sekolah terbaik dengan fasilitas dan pelajaran kelas internasional.

Perubahan pada diri Betrand Peto yang kini terlihat lebih trendi dan penuh aksi bahkan sempat menimbulkan rasa terkejut dari keluarga kandungnya di Manggarai, NTT.

Mereka turut bersyukur lantaran Ruben Onsu dan Sarwendah sudah mau mengurus Betrand Peto dengan baik hingga sukses menapaki karir dan pendidikannya diusia yang relatif amat muda.

Bukan hanya keluarga besar, aktris cantik Kartika Putri pun turut mengurai reaksinya saat melihat cara Ruben Onsu dalam mengurus Betrand Peto.


Kejadian ini terlihat melalui unggahan video yang dibagikan Ruben Onsu di instagram pribadinya, Senin (5/7/2021).

Dalam video tersebut tampak Ruben Onsu rela menggendong tubuh Betrand Peto yang sudah tak kecil lagi lantaran putra sulungnya itu sedang kesulitan untuk bangun pagi.

Tinggal di rumah yang amat besar, Ruben Onsu menggendong tubuh remaja Onyo mulai dari depan kamar putranya itu hingga menuruni puluhan anak tangga dengan kondisi Betrand Peto yang masih terlelap di punggungnya.

"Persis aku sama papaku dulu, kalau di bangunin untuk pagi susah banget, skrg kalau onyo kalau udab bangun pagi minta di gendong dulu baru mau mandi, nanti ini akan jd cerita kalau dia dewasa," tulis Ruben.

Melihat pengorbanan Ruben Onsu dalam merawat Betrand Peto yang sebenarnya sudah mulai remaja itu pun memancing reaksi dari Kartika Putri.

Istri dari Habis Usman bin Yahya itu memberikan doanya untuk Ruben Onsu dan keluarga besar.

"Sehat selalku koko dan keluarga," tulis Kartika.

Serupa dengan Ruben Onsu, Kartika Putri juga memiliki seorang putra angkat bernama Arjuna yang kabarnya kini dirawat dan tinggal bersama sang ibu setelah ia menikah dengan Habib Usman bin Yahya.

Tak sampai disitu, perilaku manja yang ditunjukan Betrand Peto pada ayahnya itu pun turut menuai komentar warganet termasuk Evan Sanders yang terkenal berkat perannya sebagai Nino di Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"iam.evansanders : Ampunnnn bukannya tambah gede makin berat tu onyo wakakakakkk kaki luuu kuat ko,"

"kaosputihnyasinyo : Ayah rubenn kuat bangett gendong si bujanggg,"

"armeida_basjir : Ayah yang baik, jadi ingat papaku yang sayang bnget sama anak2nya. Gak pernah marahin anak2nya,"

• Nasib Kampung Kelahiran Betrand Peto

Semenjak jadi anak presenter Ruben Onsu dan Sarwendah, penyanyi Betrand Peto jarang kembali ke kampung kelahirannya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lantas bagaimana nasib kampung kelahiran Betrand Peto seetelah ditinggalkannya selama bertahun-tahun?

Baru-baru ini, ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto memperlihatkannya.

Itu dibagikan dalam tayangan video vlog di Channel YouTube Ferdy Peto, Jumat (2/7/2021) berjudul ‘Beginilah Keseharian Masyarakat Cancar Kampung Kelahiran Onyo’.

youtube image

Diketahui, setelah resmi diasuh oleh pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto yang waktu itu masih 13 tahun melanjutkan perjalanan hidupnya di Jakarta sebagai penyanyi.

Nah, biasanya Ferdy Peto yang suka mendatangi Betrand Peto di Ibu Kota.

Jika tak bersama Opa dan Oma, ia mengajak Kevin Peto maupun tante Atin.

Baru-baru ini Ferdy memperlihatkan suasana Manggarai, tempat Betrand Peto dilahirkan dulu.

Berikut diungkapkan pula kabar Opa dan Oma di sana yang sehat wal’afiat.

Ferdy Peto mendokumentasikan suasana pasar tradisional masyarakat desa Cancar.

dan keluarga juga ada rumah sakit.

Lama tak terdengar kabarnya, Opa dan Oma Betrand Peto di kampung halaman dalam keadaan baik-baik saja.

Mereka selalu setia menyaksikan penampilan Onyo dari layar kaca televisi. Bersama dengan 2 tante Betrand Peto dan Ferdy Peto juga.

“Ini Oma Opa lagi serius menyaksikan Onyo salah satu acara tv. Opa oma serius, kedua tantenya juga, ada keponakan juga, sepupu, “ beber Ferdy Peto.

Opa dan Oma sendiri tak pernah absen untuk melihat penampilan cucunya. Setiap ada Betrand Peto tampil, mereka selalu menyaksikan.

“Puji Tuhan semua dalam keadaan sehat wal’afiat, “ tuturnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar