Skip to main content

Citra Soeroso Meninggal Setelah Melahirkan, Chico Hakim Sempat Cari Donor ASI


Citra Soeroso, istri Chico Hakim meninggal dunia setelah beberapa waktu melahirkan anak keduanya. Citra mengembuskan napas terakhir pada Rabu (14/7/2021).

Berita duka ini juga telah sampai ke telinga sahabatnya, Kenny. Lewat unggahan di Instagramnya, Kenny mengaku syok begitu tahu Citra telah tiada.

"RIP Kak Citra Soeroso. Pagi ini kembali mendapatkan kabar yang sangat menyedihkan, kaget tahu ketika kabar Kak Citra berpulang," ungkapnya via akun medos.

Bersama keterangan itu, Kenny memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Citra Soeroso dan Chiko Hakim. Mereka tampak tersenyum.

Donor ASI


Kenny lantas mengungkap bahwa Chico Hakim sempat mencari donor ASI untuk anak keduanya.

"Baru beberapa hari yang lalu, komunikasi dengan kak Chiko Hakim menanyakan kondisi mereka dan babynya, di mana hari itu kak Chiko lagi mencari donor ASI untuk babynya dan memohon doa untuk kesembuhan bagi kak Citra dan juga dirinya," tuturnya.

Berpulang


Namun Tuhan berkehendak lain. Kenny berdoa agar amal ibadah almarhumah diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Kita sama-sama berdoa dan berharap kak Citra sembuh, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Sedih banget, masih punya utang mau main ke rumah dan ngobrol-ngobrol sama Kak Citra tapi nggak kesampaian. Kiranya Tuhan menguatkan Kak Chiko, anak-anak dan semua keluarga yang ditinggalkan," Kenny mengakhiri.

Kondisi Bayinya

Lebih lanjut, Chico Hakim memberi kabar terkini terkait bayinya yang sedang menjalani perawatan. Kondisi sang buah hati terus menunjukkan perkembangan.

"Alhamdulillah kamu sehat dan semakin kuat nak," tulisnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar