Skip to main content

Didoakan Berjodoh, Efek Unggahan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty yang Ingin Ke Tanah Suci


Sempat ramai dikabarkan terlibat hubungan asmara, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty mengungkapkan keinginan untuk beribadah ke Tanah Suci di momen lebaran Idul Adha 1442 H.

Belakangan hubungan antara Verrell Bramasta dan Febby Rastanty tengah ramai menjadi sorotan.

Pasalnya setelah mengakhiri hubungan dengan Natasha Wilona beberapa tahun silam, putra Venna Melinda yang hingga kini masih betah dengan status jomblo yang disandangnya itu beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama Febby.

Bukan hanya dengan Verrell, Febby juga tampak sudah memiliki kedekatan dengan keluarga besar Venna Melinda dan sahabat - sahabat putranya tersebut.

Namun sayangnya baik Verrell maupun Febby mengaku bahwa sejauh ini hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat saja.

Menariknya dimomen perayaan Idul Adha 2021 yang dirayakan dalam suasana PPKM ini, Febby dan Verrell memiliki keinginan yang sama untuk kembali beribadah ke Tanah Suci.

Seperti yang diketahui, akibat wabah corona yang melanda hampir seluruh negara di dunia, ibadah Umroh maupun Haji untuk sementara waktu harus ditutup.

Keinginan Febby ini diungkapkannya melalui unggahan foto lama saat melaksanakan ibadah umroh di akun instagram pribadinya, Selasa (20/7/2021).


"Selamat Hari Raya Idul Adha semua! Mohon maaf lahir dan batin ya, no newpic is okay mari kita #throwbacktuesday dulu upload foto lama, semoga doa yang ada di slide ke-2 bisa segera terwujurd. Amiin YRA," tulisnya.

Serupa dengan Febby, Verrell juga mengunggah foto lawasnya saat mengenakan pakaian bak Pangeran Arab lengkap dengan sorban dan jubah putih seraya mengungkapkan harapannya untuk kembali bisa ke Tanah Suci.


"Selamat hari raya Idul Adha semua nya, semoga kita semua bisa berkunjung ke tanah suci dalam waktu dekat ini," tulis Verrell.

Dalam foto tersebut warganet juga turut dibuat salah fokus dengan sosok wanita yang tengah ditatap oleh Verrell.

Banyak dari warganet yang menyebut bahwa wanita yang sedang mengenakan topi berwarna merah itu adalah Febby Rastanty.

"ifa_ruslan : Amin bareng kak Febby, "

"murni_3660 : semoga Bramasta jodoh ma Febby bisa umroh bareng, amin ya Allah,"

"khanifmilatie : Yaelah natap Febby dalem banget,"

Beberapa waktu lalu kedekatan antara Verrell Bramasta dan Febby Rastanty juga kembali curi perhatian.

Sosok Febby Rastanty muncul di unggahan terbaru putra Venna Melinda.

Menariknya, situasi itu malah memantik reaksi fans dengan menyebut nama Nathasa Wilona.

Sebelumnya Verrell Bramasta dekat dengan sejumlah wanita cantik sebut saja Febby Rastanty, Anya Geraldine, Ranty Maria, hingga Sarah Samantha.

Namun entah mengapa pria yang kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting Sinetron Putri Untuk Pangeran itu masih enggan meninggalkan status jomblo yang disandangnya.

Padahal beberapa waktu lalu Verrell terlihat kerap menggandeng Febby Rastanty hingga ramai dituding sedang terlibat hubungan asmara.

Lama tak terlihat menghabiskan waktu bersama, kemunculan Febby Rastanty dalam video yang diunggah Verrel di akun instagram miliknya, Rabu (14/7/2021) ramai menjadi sorotan.

Dalam video tersebut awalnya Verrell bermaksud untuk membagikan progress perkembangan pembentukan tubuhnya yang kini semakin atletis.

"Quarantine workout. Stay in, get in shape, stay healthy," tulis Verrell.

Namun menariknya dalam salah satu bagian video tersebut tampak sosok Febby Rastanty ikut berolahraga bersama Verrell dan rekan - rekan mereka yang lain.

Dengan mengenakan pakaian olah raga dan sarung tinju, Febby berada di tengah - tengah rekannya tepat di atas Verrell Bramasta yang sedang memamerkan otot tanpa mengenakan pakaian atasan.

Kemunculan Febby ditengah - tengah momen olahraga itu kemudian sukses memancing perhatian dari warganet.

"puput.meutuah123 : Salfok Ama Feby,"

"hermacorbuzier : waduh ada mantan rahasia nih ..@bramastavrl d ft terakhir...@febbyrastanty,"

"rai.raihan_22 : foto terakhir ada @febbyrastanty , apa lagu ini related dng kisah kalian @bramastavrl ?"

Seolah tak mau kalah, para pendukung hubungan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun meminta keduanya untuk turut berolahraga bersama seperti dengan Febby Rastanty.

"novifalufi : Nge-gym bareng kak wilona dong pasti seru,"

"afidatin6 : Ditunggu kerumah kak @natashawilona12 nihh,"

"vgjtpajrp : Ajak calon istrinya dong @natashawilona12,"

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar