Skip to main content

Gaya Ayu Ting Ting Pakai Dress Rp 12 Juta, Tapi Netizen Sebut Mirip Daster


Penampilan Ayu Ting Ting kerap kali menjadi sorotan dan perbincangan netizen. Tak sedikit yang senang membanding-bandingkan penampilannya dengan artis lain. Hal itu yang juga membuat Ayu jadi seringkali mendapat komentar pedas dan kritikan dari netizen.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Ayu Ting Ting tampak cantik mengenakan sebuah dress bermotif berwarna cream. Dress tersebut dipadukannya dengan sebuah ikat pinggang kecil berwarna hitam. Hal itu terlihat dari salah satu unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya itu Ayu terlihat berpose dengan bos Transmedia, Atiek Nur Wahyuni. Setelah ditelusuri, ternyata dress yang dikenakan oleh Ayu itu harganya tak main-main, mencapai belasan juta rupiah.

Dilansir dari Instagram @hermes_selebritii, dress di atas lutut yang dikenakan oleh Ayu itu berasal dari merek fashion ternama Hermes. Micro Dress in 'Cordelieres' Printed Cotton Jersey itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 12,3 juta.


Unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen terlihat memuji penampilan Ayu Ting Ting, sementara sebagian lainnya justru memberikan kritikan. Bahkan ada yang menyamakan dress bermerek yang dikenakan oleh Ayu dengan daster.

"Kok jadi B aja ya kelihatan nya," komentar salah seorang netizen.

"B aja sih, malah jatohnya kya pke daster murah 😂😂😂," tambah netizen lain.

"Maaf ya kelihatan gak pantes kalo dia yg make karena badan nya gak ada bentuk," tulis komentar lain.

"tetep aja gak cocok," komentar netizen lainnya.

Menurut situs resmi Hermes, dress yang dikenakan oleh Ayu Ting Ting itu terbuat dari 100% kapas. Dress tersebut juga merupakan salah satu produk baru Hermes yang masuk ke dalam koleksi Spring Summer 2020.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar