Skip to main content

Harga Blazer Merah Nagita Slavina Jadi Sorotan, Netizen: Buat Bayar SPP Masih Sisa


Penampilan dan gaya busana Nagita Slavina selalu sukses menjadi sorotan. Tak hanya fashionable, istri Raffi Ahmad ini juga kerap memakai barang mewah dan bermerek.

Tak hanya itu, Nagita Slavina sering melangsungkan pemotretan dengan memakai outfit berharga selangit. Salah satu contoh adalah foto Nagita Slavina yang diunggah pada 19 Juni 2021 silam.

Pada foto tersebut, Nagita Slavina tampil memesona dengan memakai blazer merah yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Nagita juga tampak membawa tas dengan warna senada.

Tak butuh waktu lama, harga outfit Nagita Slavina tersebut kembali menjadi sorotan. Istri Raffi Ahmad tersebut ternyata memakai koleksi keluaran Alexander McQueen.

Dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina, harga blazer merah tersebut sukses menjadi sorotan. Rupanya, blazer merah tersebut dibanderol dengan harga Rp32,4 juta.

"Nagita Slavina wearing Alexander McQueen 'Grain De Poudre Jacket' from editorialist.com USD 2.240 / Rp 32.400.000," tulis unggahan akun tersebut.


Harga blazer Nagita Slavina tersebut sukses membuat heboh warganet. Tak sedikit yang membandingkannya dengan harga DP rumah hingga SPP.

"Seperti warna bajunya, belinya juga pakai uang merah banyak-banyak," tulis salah satu komentar.

"Rp34 juta bisa buat DP rumah gaes."

"Serasa pakai NMAX," tambah komentar warganet.

"Buat bayar SPP masih kembali ya."

"Sudah mulai terbiasa liat nol yang berderet," tulis komentar pengguna Instagram lainnya.


Melansir editorialist.com, blazer merah tersebut dilengkapi dengan dua kantong di bagian depan serta kancing.

Selain itu, blazer merah keluaran Alexander McQueen tersebut memiliki model yang pas di pinggang sehingga memberikan kesan ramping.

Tak hanya blazer, Nagita Slavina juga membawa tas tangan keluaran Alexander McQueen yang memiliki warna merah dan hitam.

Tidak kalah dengan blazernya, tas Alexander McQueen 'The Story Shoulder Bag' tersebut dihargai USD 1.490 atau sekitar Rp21,5 juta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar