Skip to main content

Intip Kamar Tidur Felicya Angelista-Caesar Hito, Mewah dan Terletak di Lantai 4


Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito tinggal di sebuah rumah mewah dengan 4 lantai dan memiliki konsep industrial. Bahkan, Hito juga membuat kamar tidur mereka yang berada di lantai paling atas dengan konsep yang unik. 

Felicya sempat menunjukkan area sudut kamar tidur mereka. Momen itu terekam dalam salah satu konten di kanal YouTube, FELITOgether Official.


Sebelum menuju kamar tidur utama, Felicya sempat menunjukkan walk in closet miliknya dan Hito yang terletak di sebuah ruangan yang luas. Area itu terlihat sangat mewah. 



Kamar tidur Felicya dan Hito berada di lantai paling atas rumah tersebut. Ada 40 anak tangga yang harus dilewati menuju kamar utama tersebut.

“Hito, tuh, bikin rumah enggak mikir kalau nanti istrinya hamil, jadi (kayak) rumah bujang,” ujar perempuan yang akrab disapa Feli itu sambil ngos-ngosan. 


Tangga di rumah itu dibuat dengan konsep industrial. Dinding di sekitar area tangga dihias dengan foto-foto prewedding Feli dan Hito.



Saat sampai depan kamar, pintu masuk ke kamar tidur itu menggunakan akses sidik jari. Saat pintu geser dibuka, foto Feli dan Hito kembali terlihat terpajang di area depan kamar.

Area kamar utama dibagi menjadi dua. Sebelah kiri merupakan area tempat tidur dengan kamar mandi. Cermin wastafel di area itu pun didesain saling membelakangi dengan televisi.

“Ini konsepnya dari Hito. Dia pernah lihat di salah satu hotel di Yogyakarta, dia pengin punya wastafel, cerminnya nempel sama TV,” ucapnya.

“Kabel-kabel juga dibuat enggak kelihatan karena aku enggak mau kabel-kabel kelihatan,” tuturnya.




Di bawah televisi terdapat lemari kecil berisikan obat-obatan dan lain-lain. Salah satu sekat lemari berisikan kulkas kecil.

Kasur di kamar itu tampak luas dengan sisa space kecil untuk mereka meletakkan handphone. Ada pula telepon yang terhubung langsung ke service area.


Di samping kasur juga terdapat sebuah jendela yang memperlihatkan pemandangan luas di sekitar rumah. Sirkulasi dan pencahayaan di kamar tidur itu pun cukup baik. 

Ke area berikutnya di kamar tersebut ada ruang khusus untuk make up. Deretan kosmetik dan peralatan kecantikan Feli terdapat di area itu.


Ada dua buah lemari berisikan baju-baju mereka. Juga sebuah kursi pijat terletak di salah satu sudut ruangan.

“Jadi, kalau suka capek pulang syuting, duduk di sini buat pijat,” tukasnya.

Di ruang make up, terdapat sebuah jendela yang besar. Pemandangan luar bisa terlihat jelas dari area itu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar