Skip to main content

Isi Doa Betrand Peto Singgung Soal Takdir, Tak Ingin Tinggalkan Ruben Onsu dan Sarwendah


Diangkat sebagai putra oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto ungkap soal kekhawatirannya jika suatu saat harus dipisahkan dengan kedua orang tuanya tersebut.

Hubungan antara Ruben Onsu dengan Betrand Peto memang tak perlu diragukan lagi.

Bak putra kandung sendiri, baik Ruben Onsu dan Sarwendah tak pernah sekalipun terlihat membedakan perlakuan yang mereka berikan pada Onyo dengan kedua putri kandung mereka yakni Thalia dan Thania Putri Onsu.

Bahkan presenter yang terkenal dengan aksi kocaknya tersebut memiliki peran yang cukup besar atas karir Onyo yang kini semakin menanjak.

Semua fasilitas lengkap dan mewah tak segan - segan digulirkan Ruben demi mendukung karir bermusik Betrand Peto yang telah mengeluarkan sejumlah single dan 3 kali melaksanakan konser tunggal di usianya yang baru menginjak 16 tahun.

Bukan hanya soal karir, keluarga Ruben pun memperhatikan betul pendidikan yang diterima oleh Betrand Peto dengan memasukkannya di salah satu sekolah terbaik di Jakarta.


Dukungan serta kasih sayang juga mengalir deras dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah yang memperlakukan Onyo bak keponakan dan cucu kandung sendiri.

Tak heran segala bentuk kasih sayang yang telah diterimanya selama tinggal di rumah Ruben Onsu membuat Onyo merasa ketakutan jika suatu saat harus dihadapkan dengan takdir terpisah dari keluarga barunya tersebut.

Hal tersebut diungkap oleh Betrand Peto lewat unggahan video yang dibagikan di akun instagram pribadinya, Senin (19/7/2021).

Pada video tersebut tampak Onyo berkeliling rumah dengan menciumi seluruh anggota keluarganya termasuk Ruben Onsu dan Sarwendah sambil mengucap kalimat I love You.

"Jangan Rubah takdir onyo ya Tuhan untuk selalu bersama mereka, terima kasih uncle yusufyuliardi untuk editan video nya sesuai pesenan onyo," tulis Betrand Peto.

Video haru yang dibagikan Betrand peto itu pun akhirnya sukses membuat banyak netizen ikut terenyuh.

"triska.firdiana_ : yaallah merinding liat caption you nyo,"

"lusianieni : Onyo, ko sedih sih liat ini,"

"raisya_mutz : Bahagia selalu bersama keluarga mu yg sekarang dan selamanya onyooo,"

Selain itu, baru - baru ini Ruben Onsu diketahui memberikan hadiah kepada Betrand Peto, sebuah studio musik baru. Studio ini akan dipakai untuk rekaman Onyo.

Ini adalah mimpi Betrand Peto sedari dulu, mempunyai studio rekaman sendiri untuk mendongkrak karirnya sebagai seorang penyanyi bermultitalenta.

Adanya studio musik ini tentu sangat membantu melejitkan karir Betrand Peto. Apalagi, namanya memang sudah terkenal sedari dulu saat dia masih di Nusa Tenggara Timur, lewat video viralnya ketika bernyanyi lagu Judika.

Anak kandung Ferdy Peto pun diharapkan semakin jaya berkat dukungan dari Ruben Onsu dan Sarwendah sebagai orang tua asuhnya.

Simak berikut ini isi Studio MOP Music punya Betrand Peto. Imbas merasa terharu, Onyo pun memeluk Ruben Onsu dan mengucapkan rasa terima kasih.

Peristiwa tersebut dapat dilihat dalam video vlog kanal youtube The Onsu Family berjudul ‘Ruben Onsu memberikan kejutan hadiah impian Betrand!!!’, Sabtu (17/7/2021).

“Onyo itu pengen banget punya studio musik. Ai bilang sabar dulu ya Nyo pelan-pelan karena Ai selalu ngajarin Onyo itu untuk mendapatkan sesuatu tidaklah gampang semuanya ada proses, “ ungkap Ruben Onsu dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id.

Lantaran Betrand Peto sudah sangat lama mengikuti pembelajaran sekolah dari rumah dan kegiatan lainnya. Ini menjadi waktu yang pas untuk Ruben Onsu mewujudkan studio MOP MUSIC bagi Onyo.

“Studio ini sudah bisa beroperasi untuk Onyo recording, “ beber ayah Ruben.

“Bisa bikin lagu di sini, “ ucap Betrand Peto.

“Onyo kalo bosan di rumah bisa ke sini, eksplore di sini, “ pungkas suami Sarwendah.

“Apa yang Ai harapkan udah ada, “ seru Onyo.

Selain itu, Ruben Onsu ternyata juga punya alasan membuatkan studio musik itu.

Rupanya, ini salah satu cara mencegah Onyo pergi kemana-mana.

Apalagi sekarang memang dianjurkan di rumah saja.

Betrand Peto, putra kebanggaan asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur yang bersuara emas.

youtube image

Ia menjadi anak asuh Ruben Onsu Dan Sarwendah sejak 2019 lalu.

Sudah 3 tahun jadi anak laki-laki Ruben, Onyo pun semakin jadi anak yang pintar, bakatnya terus terasah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar