Skip to main content

Jejak Digital Adhisty Zara Terungkap, Netizen: Ternyata Sudah Ngincar dari Dulu?


Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim sukses menghebohkan publik usai beredar video ciuman mesra yang diduga mirip keduanya. Setelah videonya viral, Zara sempat menulis kata "basi" seolah menanggapi kehebohan tersebut.

Terlepas dari video mesra tersebut, Zara juga menjadi sorotan lantaran ternyata pernah meninggalkan jejak komentar di postingan lawas Rachel Vennya saat masih menikah dengan Niko Al Hakim alias Okin.

Dalam video yang kembali beredar tersebut, Rachel dan Niko Al Hakim pamer kemesraan di TikTok saat bermain game. Keduanya saling berhadapan kemudian menepukkan tangan di depan wajah untuk membuyarkan konsentrasi. Di akhir video, Niko mencuri kesempatan untuk mencium Rachel.


Video TikTok Rachel pun menarik perhatian warganet. Pun dengan Zara. Bahkan, ia pun rupanya turut meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

"Kapan ya :(," tulis Zara, singkat.

Video yang diunggah ulang oleh salah satu akun di TikTok itu tentu saja menuai beragam komentar netizen. Bahkan tak sedikit netizen menyindir "keinginan" Zara sudah terwujud karena beredarnya video mesra bersama Niko.

@cimolmeledakkk

latahnya nyata ya ##zara ##okin

♬ WOAH remix - LA VICKY🍑


"Udah diincer duluan ternyata hmm," kata seorang netizen.

"Ternyata udah ngincer dari dulu? Cuma ga dipublish aja kali. Eh sekali publish di-cf malah cf-nya cepu, kasian," tambah yang lain.

"Bukan diincer apa emang udah mulai berhubungan ya sejak saat itu? Kasian bunda," sambung netizen lain.

"Ini nih yang dinamakan ekspektasi sesuai dengan realita, kan udah keturutan sekarang," timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar