Skip to main content

Viral Rumah Mungil dengan Lebar 1 Meter, Bikin Warganet Penasaran


Setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang nyaman dengan konsep bangunan yang berbeda dari rumah lainnya. Memang mempunyai tempat tinggal yang unik akan membuat sang pemilik menjadi sorotan banyak orang. Namun, jika ingin punya rumah idaman tak perlu memiliki tanah yang luas, bukan?

Nyatanya, konsep tersebut juga dipilih segelintir orang lo. Baru-baru ini seorang pengguna Twitter mengunggah foto sebuah rumah super mungil dengan lebar kurang lebih satu meter. Akun dengan nama @Torrishtersebut bahkan menyebutkan bahwa rumah super mungil itu berada di Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat rumah kecil itu terhimpit antara dua bangunan. Di sebelah kirinya adalah rumah tetangga. Sementara di sebelah kanan rumah itu terdapat bangunan seperti sekolah.

Rumah tersebut juga punya garasi yang lumayan panjang. Kiranya cukup untuk dua sampai tiga motor dimasukkan sekaligus. Dari potret luar juga terlihat rumah satu meter itu punya dua lantai. Meski demikian, belum diketahui bagaimana bagian dalam rumah ini.

Warganet Pensaran


Untuk membuktikan kalau rumah tersebut benar-benar kecil, sang pemotret gambar mencoba untuk merentangkan tangannya di depan rumah itu. Benar saja, rumah itu lebarnya hanya serentangan saja, bahkan lebih kecil lagi. 

Foto yang diunggah akun itu pun beredar hingga menjadi perbincangan viral warganet. Banyak dari mereka penasaran dengan bagian dalam rumah super mungil itu.

"Gimana bentuk kamar mandinya ya," tulis akun @iga_srg.

"Eh, tau2 dalamnya sgt artistik sekali hahaha," tebak akun @ulpahSM.

"Mungkin itu dulunya Gang kecil," sahut akun @mutiara_20.

Nah, apakah kamu pernah melihat rumah super mungil serupa?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar