Skip to main content

Maaf, Akhir-akhir Ini Aku Tak Ada Untukmu


Adik kandung dari Verrell Bramasta, Athalla Naufal, baru saja berulang tahun pada 24 Agustus kemarin. Saat ini, ia sudah genap berusia 22 tahun.

Ulang tahun Athalla Naufal dirayakan secara sederhana bersama dengan kakak dan ibunya, Venna Melinda. Verrell Bramasta mengunggah momen tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Di foto itu, pemain sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut tampak menggendong sang adik. Selain itu, ia juga menuliskan pesan menyentuh untuk Athalla Naufal di kolom caption.


"Untuk adikku tersayang, selamat ulang tahun. Menengok ke belakang, kamu selalu seperti bayangan bagiku. Ke mana pun aku pergi, aku akan berada di sana," tulis Verrell Bramasta.

Athalla Naufal kini memang telah dewasa. Namun, Verrell Bramasta akan tetap melihatnya sebagai adik laki-lakinya yang masih kecil.

"Terlepas dari semua pertengkaran dan argumen yang pernah kita lakukan, tidak ada yang akan menggantikanmu di hati dan hidupku," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, cowok berusia 24 tahun tersebut juga minta maaf pada sang adik jika ia tak ada untuk adiknya akhir-akhir ini. Akan tetapi, meskipun raganya tak ada, Verrell Bramasta akan selalu mendukung adik kesayangannya itu.

"Maaf jika akhir-akhir ini aku tidak ada untukmu atau menjadi kakak yang baik untukmu. Tapi ketauhilah, aku akan mendukungmu dan tiap kali kamu tersesat, aku akan mencarimu bahkan di tempat paling gelap sekalipun. Aku mencintaimu adik kecilku @athallanaufal7," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar