Skip to main content

5 Potret Natasha Wilona, Artis yang Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia


Natasha Wilona masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Selain Wilona, ada Ayu Ting Ting dan Maudy Ayunda. 

Mengenai Natasha Wilona yang masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler sempat ditanyakan oleh Ashanty. Artis berusia 22 tahun ini merasa bingung mengapa ia bisa masuk dalam nominasi tersebut.

“Enggak tahu kenapa bisa masuk,” kata Wilona seperti dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix. 

1. Natasha Wilona sudah pernah masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler


Natasha Wilona mengetahui dirinya masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler karena ramai di media sosial. 
Wilona mengatakan ini bukan pengalaman pertama bagi dirinya. Sebab, ia pernah masuk dalam nominasi tersebut. “Memang dari 2017, 2018 sudah pernah masuk,” tuturnya.

2. Natasha Wilona bingung bisa masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler


Wilona merasa bingung mengapa dirinya bisa masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. 

Menurut pemain sinetron Anak Jalanan ini, banyak perempuan lain yang lebih cantik daripada dirinya. 

“Aku ngerasa banyak banget orang yang jauh lebih cantik dibandingkan aku. Jadi, aku enggak pernah ngerasa diriku cantik. Tiba-tiba masuk saja aku bingung,‘Kenapa aku yang masuk, ya?’ ucap Wilona.

3. Natasha Wilona merasa dirinya tidak cantik


Mendengar jawaban dari Wilona, Ashanty sempat bertanya mengapa mantan kekasih Verrell Bramasta itu merasa tidak cantik.

“Masa kamu enggak pernah merasa diri kamu cantik?” tanya Ashanty.

“Enggak, deh, kayaknya. Maksudnya, aku orang yang apa adanya. Bagi aku kalau misalkan kita bandingkan dengan orang-orang di luar sana, ada yang jauh lebih cantik dibandingkan aku,” jawab Wilona.

4. Natasha Wilona bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini


Meski tidak merasa dirinya cantik, Wilona mengaku bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini. Termasuk mengenai kondisi fisiknya.

“Tapi aku cukup merasa bersyukur dengan apa yang ada di diri aku sekarang,” ujar Wilona. 

5. Natasha Wilona pernah di-bully parah oleh netizen


Wilona mengaku dirinya pernah di-bully oleh netizen. Mereka mengomentari penampilan fisiknya.

“Mungkin lebih kayak bully-an yang macam-macam kayak misalnya, ‘kurus banget sih atau jelek.’ Yang kayak gitu-gitu, sih,” kata Wilona.

Wilona mengatakan bahwa dirinya di-bully oleh netizen paling parah sekitar 2017. Dia memang tidak mengungkapkan secara detail penyebabnya. Namun, menurutnya, hal itu ada kaitannya dengan pertengkaran antar fans. 

Meski begitu, Wilona tidak pernah menanggapi komentar miring dari netizen. Sebab, ia termasuk orang yang tidak suka membaca komentar netizen.

“Walaupun parah banget omongannya, ‘Ya, sudah enggak apa-apa.’ Kayaknya aku masuk (telinga) kiri, keluar kanan,” ucap Wilona.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar