Skip to main content

5 Potret Nelli Sovia Istri Lord Adi yang Jarang Terekspos, Selalu Beri Dukungan Penuh


Suhaidi Jamaan atau yang lebih dikenal dengan julukan Lord Adi melambung namanya setelah mengikuti ajang Masterchef Indonesia Season 8. Tapi, potret Nelli Sovia istri Lord Adi justru sangat jarang tersorot.

Lord Adi adalah petani cabai dari Tanah Datar yang sebelumnya memiliki pengalaman bekerja di Malaysia. Itulah mengapa Lord Adi kerap berbicara dalam campuran bahasa Inggris dan bahasa Melayu.

Ia kembali ke Indonesia dari rantaunya untuk menikahi sang pujaan hati dan tinggal di Tanah Datar, Sumatera Barat. Lalu seperti apa potret Nelli Sovia istri Lord Adi? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1.  Mengantarkan Lord Adi


Nelli Sovia dan anak-anaknya mengantarkan Lord Adi menuju medan pertempuran di Masterchef Indonesia.

Rindu yang harus ditahan tak sia-sia, sebab Lord Adi mampu membuktikan dirinya layak hingga jadi Juara 3 Masterchef Indonesia Season 8.

2. Sederhana dan manis


Meski tanpa riasan makeup, paras dari Nelli Sovia istri Lord Adi tetap manis. Pantas saja Lord Adi jatuh hati.

Kini Lord Adi dan Nelli Sovia telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Natasyah Nurfiqa dan Adzariyaat Nursifa.

3. Sempat LDR


Lord Adi dan Nelli Sovia sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR ketika Lord Adi sedang berada di Malaysia pada tahun 2006. LDR itu berjalan selama tiga bulan saja.

Lalu, mereka kembali harus menjalani LDR saat Lord Adi memperjuangkan mimpinya di ajang kompetisi masak Masterchef Indonesia Season 8.

4. Cinta pada pandangan pertama


Tiga bulan yang disebutkan sebelumnya dijalani tanpa mereka bertemu. Setelah itu, Lord Adi pulang ke Tanah Datar untuk bertemu.

Rupa-rupanya, cinta itu tumbuh sejak pandangan pertama. Selang lima hari setelah bertemu, mereka menikah dan resmi jadi sepasang suami istri.

5. Menyemangati dari jauh


Kini Nelli Sovia dan anak-anak Lord Adi terus menyemangati dari jauh, dari kampung halaman di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Sementara itu, Lord Adi semakin eksis di ibukota dan kerap diundang untuk tampil di berbagai Youtube channel.

Itu dia potret Nelli Sovia istri Lord Adi yang jarang tersorot. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar