Skip to main content

6 Potret Shafa dan Shaira, Saudara Kembar Disebut Mirip Zoe dan Laura Jackson


Munculnya sosok yang disebut mirip artis ternama kerap kali melintasi linimasa media sosial belakangan ini. Tak dipungkiri, sosok tersebut memang sangat mirip dengan artis yang dimaksud dan disebut bak pinang dibelah dua.

Sosok yang belum lama ini muncul di media sosial dan disebut mirip artis adalah Shafa dan Shaira. Shafa dan Shaira merupakan saudara kembar yang disebut mirip kakak adik artis Zoe Jackson dan Laura Jackson versi hijab.

Perbedaan Shafa dan Shaira dengan Zoe dan Laura Jackson hanya terlihat di penampilannya saja. Meski begitu, jika diperhatikan dengan detail, empat wanita tersebut terlihat bak saudara kembar.

Video unggahan Thefiraqatwins yang melintasi linimasa FYP TikTok ini menuai ragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang pada awalnya salah fokus dan mengira Shafa dan Shaira adalah Zoe dan Laura Jackson.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Shafa dan Shaira, saudara kembar disebut mirip Zoe dan Laura Jackson, Minggu (12/9/2021).


1. Thefiraqatwins atau Shafa dan Shaira disebut mirip Zoe Jackson dan Laura Jackson versi hijab.


2. Jika diperhatikan, wajah Shafa dan Shaira memang sangat mirip dengan kakak adik Zoe dan Laura Jackson.


3. Bahkan banyak yang berkomentar jika Shafa dan Shaira disandingkan dengan Zoe dan Laura Jackson bak saudara kembar empat.


4. Shafa dan Shaira cukup aktif di TikTok dan Instagram, juga kerap unggah ragam video di laman media sosialnya.


5. Saking miripnya, banyak warganet yang tidak bisa membedakan antara Shafa dan Shaira lho.


6. Membalas pertanyaan warganet di kolom komentar, Thefiraqatwins menjawab yang menggunakan jilbab hitam adalah Shaira dan jilbab cokelat adalah Shafa.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar