Skip to main content

7 Potret Fadhil Achyari, PNS di Balik Viralnya Meme 'Lurah' Kim Seon Ho


Para pecinta drama Korea tengah dihebohkan dengan viralnya meme Kim Seon Ho pakai seragam PNS. Tentu saja potret tersebut adalah hasil karya editan semata. Foto itu aslinya adalah milik Muhammad Fadhil Achyari yang kemudian diganti wajahnya.

Foto editan Kim Seon Ho jadi PNS dan Pak Lurah itu merupakan hasil karya dari pemilik akun Instagram @opicdesigns atau Taufiq Ibn Abbas. Taufiq memang sering mengedit foto sejumlah bintang Korea jadi bernuansa lokal, termasuk wajah Kim Seon Ho jadi Pak Lurah ini menggunakan badan Muhammad Fadhil Achyari yang ternyata sangat cocok dengan wajah bintang drama Hometown Cha Cha Cha ini.

Lantas seperti apa sosok Fadhil Achyari? Berikut potretnya.

1. Potret editan 'Lurah' Kim Seon Ho yang viral ini membuat Dadhil Achyari si pemilik foto asli juga ikut tersorot.


2. Fadhil Achyari ternyata merupakan seorang PNS lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Tak heran ia punya perawakan tegap bak aktor-aktor Korea.


3. Fadhil Achyari juga pernah memenangkan kontes pageant The New L-Men Of The Year 2020 dan berhasil menyabet 2nd Runner Up mewakili Aceh lho!


4. Potret Fadhi Achyari kala di kampung halaman dengan berpose di pelataran Masjid Baiturrahmah Aceh.


5. Fadhil Achyari tampak serius saat mengikuti rapat di tempatnya bekerja saat ini sebagai PNS.


6. Saat ini, Fadhil Achyari berstatus sebagai PNS di Kementerian Dalam Negeri sebagai Analis Ketahanan Ekonomi.


7. Ini potret Fadhil Achyari mengenakan jas usai 5 tahun menimba ilmu di IPDN


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar