Skip to main content

7 Potret Kedekatan Donna Harun dan Ricky Harun, Bak Kakak Beradik!


Nama Donna Harun dan Ricky Harun tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Mama dan anak yang sama-sama terjun di dunia hiburan sejak lama ini, memang memiliki kedekatan yang harmonis.

Potret kebersamaan mereka pun sering kali membuat para penggemar terpeseona lantaran kekompakan yang selalu diperlihatkan. Bahkan, penampilan awet muda Donna sering kali membuat banyak orang menyebut kebersamaannya dengan Ricky seperti kakak beradik.

Lewat unggahan yang sering dibagikan pada media sosial masing-masing, berikut Popmama.com telah merangkum beberapa potret kedekatan Donna Harun dan Ricky Harun. Mom and son goals banget, nih!

1. Donna Harun bersama kedua anaknya


Aktris dan model senior Donna Harun ini dikaruniai dua orang anak laki-laki, yaitu Ricky Chilnady Pratama Harun (Ricky) dan Jihad Rahtomo Soekarnoputra (Jeje).

Sebagai seorang perempuan yang sudah lama berlalu lalang di dunia hiburan tanah air, Donna pun menurunkan bakat seni tersebut kepada kedua anaknya yang sudah banyak membintangi banyak judul sinetron dan acara lainnya.

Selain menurunkan bakat di dunia seni, Mama dan anak ini juga dikenal dengan penampilan yang selalu stylish. Meski usia Donna sudah memasuki 53 tahun, tetapi masih terlihat awet muda dan selalu tampil memesona. 

Tak heran, jika banyak yang menyebutkan kedekatan ia bersama anak-anaknya seperti kakak beradik. 

2. Mom's lover boy


Melalui unggahan video di fitur reels terbaru Ricky Harun, ia membagikan video singkat ketika sedang hangout dengan sang Mama. Lewat video menggemaskan antara Mama dan anak satu ini, Ricky menuliskan caption berupa, "Mom's lover boy" yang diakhir dengan tanda hati.

Manis dan gemas banget ya, Ma!

3. Banyak menghabiskan waktu bersama


Di tengah kesibukan masing-masing, hubungan antara Mama dan anak satu ini juga tetap terjalin dengan baik. Hal ini karena baik Donna maupun Ricky Harun, keduanya banyak menghabiskan waktu bersama untuk terus membangun kedekatan satu sama lain.

Seperti yang dituliskan Mama Donna dalam caption foto berikut ini, "Enjoy the little things."

4. Kekuatan cinta antara Mama dan anak


Beberapa waktu lalu, Donna dan Ricky Harun berbagi momen kebersamaan mereka ketika sedang hangout atau menghabiskan waktu berdua.

Melalui foto terbaru yang diunggah Ricky berikut ini, sang Mama menuliskan komentar manis berupa, "There is nothing stronger than the love between a mother and son." 

Potret keduanya terlihat begitu stylish seperti kakak beradik banget, ya!

5. Potret bergandengan tangan yang begitu manis


Ricky Harun dikenal sebagai sosok anak, suami, dan juga Papa yang begitu romantis. Bisa dilihat ketika Papa empat orang anak ini sedang menghabiskan waktunya bersama dengan istri, anak, dan juga sang Mama.

Seperti pada video reels terbaru yang diunggah Donna Harun berikut ini. Keduanya dengan kompak berjalan ke arah kamera sambil bergandeng tangan. Keren dan manis banget!

6. Ungkapan sayang dan rindu satu sama lain


Melalui Instagram masing-masing, Donna dan Ricky Harun tak malu untuk selalu memperlihatkan kasih sayang kepada satu sama lain. Misalnya saja seperti pada unggahan Ricky satu ini.

Dalam foto selfie yang diunggahnya, suami dari Herfiza Novianti itu menyebutkan betapa rindunya ia dengan sang Mama. Setelah disibukkan dengan kegiatan masing-masing dan tidak bertemu selama satu bulan lamanya, keduanya akhirnya kembali menghabiskan waktu bersama.

"Kangen banget sama ibuku tercinta, satu bulan nggak ketemu hahha," tulis Ricky Harun.

7. Selalu tampil stylish dan kompak


Momen kebersamaan Donna dan Ricky Harun memang sering mereka bagikan kepada publik. Melihat keharmonisan hubungan mereka berdua, tentu saja banyak netizen yang menyebutkan mereka bak kakak beradik.

Seperti pepatah mengatakan, buah tak jauh jatuh dari pohonnya. Sudah memiliki bakat yang sama di dunia seni, keduanya selalu tampil stylish dan seru dalam berbagai kesempatan. Mom and son goals indeed!

Nah, itu tadi beberapa potret kedekatan Donna Harun dan Ricky Harun yang sering disebut seperti kakak beradik. Kita doakan bersama semoga keluarga satu ini selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan, ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar