Skip to main content

9 Potret Alessia Cestaro Saat Ngemong Si Bungsu yang Masih 1 Tahun


Aktris dan model Alessia Cestaro menikah dengan aktor Ahmad Affandy pada 18 Desember 2016 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak laki-laki.

Mereka adalah Gio Diezel, Xaquil Aflah Affandy dan Rex Axelo Affandy. 

Rex Axelo sendiri merupakan anak bungsu Alessia. Ia lahir pada 7 Juli 2020. Kini, ia sudah menginjak satu tahun.

Alessia selalu berada di sisi Rex untuk mengetahui pertumbuhan dan perkembangannya. Alessia kerap kali menemani Rex bermain di rumah, namun tak jarang ia mengajak sang buah hati untuk berjalan-jalan keluar. 

Tak hanya menemani, Alessia pun sering mengabadikan momen kebersamaannya dengan si Bungsu.

Tak hanya itu, ia pun selalu mengabadikan momen lucu Rex dan mengunggahnya di Instagram. 

Nah, kali ini Popmama.com telang merangkum momen kebersamaan Alessia dan Rex yang sangat seru. Simak yuk, Ma!

1. Perayaan ulang tahun pertama Rex bertema Cocomelon


Pada 7 Juli 2020, Mama Alessia dan Papa Ahmad merayakan ulang tahun anak bungsunya dengan tema Cocomelon. Mulai dari dekorasi, kue ulang tahun, hingga kaos yang digunakan semua terdapat gambar Cocomelon. 

Perayaan ulang tahun tersebut ternyata disiapkan secara matang oleh Mama Ale (panggilan untuk Alessia). Ia menyiapkan semuanya sejak satu bulan sebelum acara lho. Totalitas sekali ya Mama Ale. 

2. Mama Ale senang menemani Rex Aleo yang kini sangat aktif


Di usianya yang sudah menginjak satu tahun, Rex semakin aktif. Untuk itu, guna mendukung tumbuh kembang si Kecil, Mama Ale membelikan Rex lumba playmat (box tempat anak untuk bermain).

Di dalam tempat tersebut tersedia berbagai macam mainan yang dapat mengasah motorik Rex seperti permainan papan, basket dan lain sebagainya.

Selain itu, tempat bermain ini cukup luas sehingga Mama Ale bisa langsung menemani Rex bermain di dalamnya. Seru banget!

3. Bermain di dalam tenda


Selain memiliki lumba  playmat, Mama Ale pun menyediakan sebuah tenda mainan untuk Rex dan anak-anaknya bermain. Tenda tersebut cukup besar sehingga bisa diisi oleh beberapa orang. 

Mama Ale pernah bermain di dalam tenda bersama Baby Rex dan Kakak Xaquil.

4. Jalan-jalan santai bersama Rex


Tidak hanya bermain di rumah, Mama Ale terkadang mengajak Rex untuk berjalan-jalan santai. Ketika bepergian, biasanya Rex akan duduk di atas stroller dan Mama Ale yang bertugas mendorongnya dari belakang.

Saat duduk di atas stroller, tak jarang Rex melihat kanan dan kiri hingga memutarkan badan. Wah Rex benar-benar anak yang aktif ya.

5. Mengabadikan momen Rex ketika berenang


Untuk menjaga kesehatan Rex, Mama Ale juga membiasakannya untuk berolahraga dengan mengajaknya untuk berenang.

Saat berenang, Rex biasanya menggunakan ban renang sebagai penyanggah badannya agar tidak tenggelam. 

Selain itu, di sela-sela berenang, Rex sering kamu bertingkah menggemaskan sehingga Mama Ale tak henti untuk memotret anak bungsunya itu.

6. Rex tertidur saat sedang minum susu sambil duduk


Hal menggemaskan tidak hanya terjadi saat Rex berenang, tetapi juga saat ia hendak pergi tidur.

Mama Ale mendapati Rex minum susu sambil duduk dengan mata tertutup karena tidur. Hal itu membuat kepala Rex tidak seimbang. Kadang menunduk, kadang terangkat.

Momen lucu tersebut divideokan oleh Mama Ale sebagai kenang-kenangan. 

7. Mama Ale sering bercanda dengan Rex sebelum pergi tidur


Rutinitas malam yang sering dilakukan oleh Mama Ale sebelum tidur yakni bercanda dengan Rex. Salah satunya dengan menggelitik perut sang anak. Rex yang diajak bercanda dengan sang Mama pun tertawa terbahak-bahak. 

8. Mama Ale sempat berpisah dengan Rex karena harus menjalani isolasi mandiri


Mama Ale sempat menjalani isolasi mandiri. Hal tersebut membuatnya harus berpisah dengan suami dan anak-anaknya, termasuk Rex. Namun, Mama Ale tetap dapat melihat semua anggota keluarganya melalui jendela.

Terkadang, Rex ingin memegang tangan sang Mama, namun tidak bisa. Hal itu sungguh membuat haru. 

Saat Mama Ale menjalani isolasi mandiri, ia pun ia tetap mengawasi pertumbuhan Rex. Saat itu, ia melihat anak bungsunya tiba-tiba jalan sendiri tanpa pegangan apapun. Mengetahui kemampuan anaknya bertambah, Mama Ale langsung histeris kegirangan di balik jendela kamar. 

9. Selain dekat dengan Mama Ale, Rex pun dekat dengan kedua kakaknya


Selain disayang oleh Mama dan Papa, Baby Rex juga disayang oleh kedua kakaknya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama untuk bermain. 

Tak hanya itu, Kakak Gio dan Kakak  Xaquil pun sosok kakak yang bertanggung jawab lho. Keduanya menjaga dan menemani Rex dengan baik ketika Mama Ale sedang isolasi mandiri.  

Melihat keakraban ketiga anaknya, Mama Ale pasti sangat senang!

Nah itu lah potret Mama Alessia Cestaro dengan Rex Alio yang sangat masih berusia satu tahun dan menggemaskan. Semoga kedekatan keduanya tetap terjalin sampai kapanpun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar