Skip to main content

ART Minta Bantuan Sarwendah Perbaiki Perabotan Rumah, Kena Omel Iis Dahlia


Baru-baru ini, Sarwendah viral karena terlihat mencuci baju sendiri tanpa bantuan ART (Asisten Rumah Tangga). Istri Ruben Onsu ini pun menuai ragam komentar pujian. 

Iis Dahlia pun sempat menanyakan hal tersebut langsung kepada Sarwendah. Dilansir dari Youtube Trans TV Official, Sarwendah mengakui kalau hal tersebut memang benar kerap ia lakukan.


Tak hanya mencuci baju saja, bahkan Sarwendah juga kerap membetulkan perabotan rumah rusak. ART Sarwendah bahkan mencari sosoknya saat minta bantuan. "Bu itu airnya mampet yang di mesin cuci," ujar salah satu ART.

"Satu asisten yang hebat di sini, ntar air mampet dia nyariin gue. Ntar toilet nggak bisa di flush gue yang dicari," ujar Sarwendah.

Ia pun berseloroh apakah dirinya lebih baik membuka jasa servis di rumahnya. Hal ini karena Sarwendah bisa membersihkan saluran mampet hingga toilet tak bisa di-flush. "Apa gue buka jasa servis aja ya?" ungkap Sarwendah.


Iis Dahlia langsung mengomeli ART Sarwendah yang justru tak membantu majikannya saat membetulkan air mampet di mesin cuci.

"Yang masang lu kali nak, orang daritadi ibuknya udah ngajarin dia malah enak jadi mandor begindang," celetuk Iis Dahlia.


"Iya emang di rumah ini emang aneh," sahut Sarwendah. Wah, ART aja minta bantuan Sarwendah nih buat membetulkan perabot rumah yang rusak. Keren banget nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar