Skip to main content

Berparas Bule, Ini 8 Potret Terbaru Mikhaela Putri Nafa Urbach yang Makin Cantik Seperti Sang Mama


Dari hasil pernikahannya dengan Zack Lee, Nafa Urbach dianugerahi seorang putri cantik yang diberi nama Mikhaela Lee Juwono. Berdarah Jerman, Inggris, Tionghoa, dan Jawa, Mikha pun tumbuh menjadi gadis cantik yang sukses mencuri perhatian netizen. Lantas bagaimana foto-foto terbarunya di usia 10 tahun? Daripada makin penasaran, yuk intip selengkapnya di sini! ;)


Seperti inilah potret Mikhaela Lee Juwono yang kini sudah berusia 10 tahun. Putri Nafa Urbach dan Zack Lee ini berhasil mencuri perhatian netizen dengan pesona kecantikan yang dimilikinya.


Berdarah Jerman, Inggris, Tionghoa, dan Jawa, Mikha pun menjadi salah satu anak selebriti yang paling populer di tanah air.


Akun Instagram-nya saja sudah punya lebih dari 51 ribu followers, yang kini sedang dipakai oleh sang mama karena akunnya baru saja kena hack.


Berparas bule, pesona kecantikan Mikha nggak kalah dari sang mama. Nggak heran kalau banyak yang menduga kalau ia akan menjadi bintang di masa depan.


Sedari kecil, pesona kecantikan Mikha memang sudah terpancar jelas. Semua itu semakin terlihat karena ia juga punya wajah yang fotogenik.


Lihat saja bagaimana gayanya saat menjalani photoshoot bersama sang mama. Tak sedikit netizen yang menyebutnya sebagai calon idol K-Pop di masa depan.


Setiap postingan foto Mikha di Instagram pun selalu banjir pujian dari netizen. Mereka pun dibuat gemas dengan berbagai tingkah lucunya saat difoto.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga berpikiran kalau Mikha adalah calon idola di masa depan? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar