Skip to main content

Boy William Blak-blakan Hal yang Tidak Disukai dari Raffi Ahmad


Raffi Ahmad baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Pada kesempatan itu, Boy mengungkapkan hal yang disukai dan tidak disukainya dari sosok suami Nagita Slavina itu.

Pada konten tersebut, baik Raffi maupun Boy saling melemparkan pertanyaan. Hingga kemudian tiba giliran Raffi yang bertanya pada Boy terkait hal apa yang disukai Boy darinya.

“Boy William satu hal yang lo suka dari gue?” tanya Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William yang tayang hari ini, Jumat (3/9). “Lo orang baik,” jawab Boy.

Mendengar jawaban Boy, Raffi tampak terkejut dan tidak percaya. “Serius lo,” tanya Raffi. Boy kemudian mempertegas jawabannya tersebut dengan mengatakan bahwa Raffi tak pernah pelit dalam berbagi ilmu.

“Lo orangnya enggak pelit ilmu,” tegas Boy. Lagi-lagi Raffi tak percaya dengan jawaban yang dilontarkan Boy tersebut. “Masa sih, tapi gue pelit duit,” timpal Raffi, yang membuatnya dan Boy tertawa.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Raffi kemudian menanyakan hal sebaliknya, yakni apa yang tidak disukai Boy darinya. “Satu hal yang lo ngga suka dari gue?” tanya Raffi.

Tanpa basa-basi, Boy langsung menjawab bahwa ia kurang suka pada Raffi karena banyak brand yang meminta Raffii sebagai bintang iklannya. “Semua brand (iklan) masuk ke lo,” jawab Boy. Entah jujur atau hanya sekedar bercanda, jawaban Boy tersebut lantas disambut tawa oleh Raffi. 

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar