Skip to main content

Diminta Lebih Sering Posting Story dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang: Sosmed Lagi Rawan


Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw merupakan salah satu dari sekian suami istri muda yang senang meng-update kegiatan sehari-harinya ke akun Instagram.

Tetapi nampaknya mereka akhir-akhir ini sudah jarang melakukannya hingga akhirnya ada seorang penggemar protes melalui direct message (DM).

"Rey Dinda jangan lama-lama ngumpet di goa. Nongol kali, pada kangen story kalian," tutur penggemar tersebut ke di DM Rey Mbayang.


Mendapat DM itu, Rey pun menjawabnya melalui sebuah unggahan Instagram Story, Jumat (3/9/2021).

Dalam balasan tersebut Rey meminta maaf dan mengatakan bahwa dirinya serta sang istri sedang menikmati waktu bersama keluarga.

Selain itu, lelaki 22 tahun itu mengungkapkan bahwa media sosial sedang 'rawan'.


"Kok tau hehe. Maaf ya, terlalu nikmatin waktu sama keluarga (emoji tertawa). Seoalnya social media lagi rawan nih. Terlalu banyak orang-orang yang lupa diri, lagi sibuk ngurusin dosa orang sampe lupa dosa sendiri. Dan gak bisa ditegur, waduh pokoknya menuju tak terbatas," bunyi balasan Rey.

Ia pun memberi salam kepada orang-orang yang masih menggunakan media sosial secara bijak.

"Salam untuk orang baik yang masih bijak menggunakan sosmed, semoga rezeki lancar, hidup selalu bahagia," tandasnya.


Dalam unggahan tersebut, Rey Mbayang pun menge-tag akun Instagram sang istri.

Tidak diketahui apakah ucapan Rey Mbayang tersebut bersifat menyindir seseorang atau tidak.

Tapi memang, sejak memiliki seorang anak, yakni Muhammad Arshakalif Mbayang, baik Dinda maupun Rey lebih sering mengunggah video putranya itu daripada kebersamaan mereka berdua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar