Skip to main content

Fotonya Terpampang di Times Square New York, Maudy Ayunda: Ini Kesempatan Langka


Aktris Maudy Ayunda memberi tanggapan mengenai fotonya yang terpampang di billboard Times Square, New York, Amerika, beberapa waktu lalu.

Maudy Ayunda mengaku bahagia karena menjadi salah satu perwakilan dalam kampanye kesetaraan gender.

"Senang sekali ya pastinya," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (23/9/2021).

"Itu menurut saya kesempatan yang langka, apalagi juga dalam campaign yang mengangkat kesetaraan perempuan," kata Maudy melanjutkan.

Karena fotonya terpampang di Times Square, pemeran film Losmen Bu Broto itu juga merasakan dampak yang sangat besar kepada lingkungan sekitar.

Maudy Ayunda juga mengucapkan terima kasih kepada Spotify yang telah mewadahi kampanye tersebut.

"Jadi, menurut saya, impact-nya itu luar biasa dan saya berterima kasih juga, maksudnya ada platform musik yang memilih saya untuk menjadi representatif dari Indonesia. Jadi, ya tentunya sangat bangga dan sangat senang," ungkap Maudy Ayunda.

Diberitakan sebelumnya, Maudy Ayunda melalui unggahan di akun Instagram miliknya memperlihatkan foto dirinya yang terpampang di Times Square New York.

"New York Time Square situation!" kata Maudy Ayunda, dikutip Kompas.com dari akun @maudyayunda, Rabu (22/9/2021).

"Terima kasih kepada @spotify karena telah menyoroti artis perempuan dalam kampanye EQUAL kalian. Terima kasih telah menyalurkan suara dan mendorong representasi perempuan," tulis Maudy lagi dalam bahasa Inggris.


Diketahui, Maudy Ayunda bukan satu-satunya penyanyi yang fotonya terpampang di reklame Times Square New York dan mewakil Spotify Equal Campaign.

Selain Maudy Ayunda, ada penyanyi Raisa Adriana, Weird Genius, hingga Nadine Amizah yang fotonya juga terpampang di reklame Times Square.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar