Skip to main content

Ibu Curhat Sering Dianggap Suster Kalau Jalan Sama Anak, Potret Putrinya Jadi Sorotan


Viral curahan hati seorang ibu yang seringkali dianggap suster dari anaknya saat mereka jalan berdua. Curhatan itu dituangkan dalam video pada akun TikTok Matthea.

"Aku yang kalo bawa anak sendiri dibilang 'susternya ya mba'," tulis ibu tersebut sebagai keterangan video seperti dikutip olehSuara.com, Kamis (16/9/2021).

Dalam video singkat yang diunggah, ia memperlihatkan foto dirinya mengenakan setelan pakaian santai berwarna hitam. Kamudian, ia juga memperlihatkan foto dari sang suami.

Uniknya, sang suami juga seringkali dianggap 'sopir' dari anaknya.

"Nikah sama suami yang kalau gendong anak dibilang 'sopirnya ya pak'," tambahnya.

Sebutan itu bukan tanpa alasan, anak dari pasangan tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian warganet. Sang anak rupanya memiliki paras yang cantik sehingga membuat warganet terkesima.


Dalam video tersebut, sang ibu memperlihatkan foto putrinya mulai dari umur 1 bulan. Sang anak yang baru lahir itu memiliki kulit yang putih dan berparas cantik.

"Gara-gara yang digendong anaknya putih cantik gini jadi sering dikira suster sama sopir," canda sang ibu.

Ia juga memperlihatkan foto sang anak saat berusia 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun.


Kini, video tersebut sedikitnya telah disaksikan oleh 300 ribu pengguna TikTok.

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka juga memuji kecantikan sang ibu yang tak kalah dengan sang anak.

"Bundanya mudanya pasti cantik, soalnya mirip. Cuma sekarang lebih fokus ke keluarga ya bun, makannya jarang perawatan," kata warganet.

"Definisi ayah ibu nggak papa terlihat biasa aja yang penting anaknya sehat dan tercukupi," tulis warganet.

"Berarti bunda sama ayahnya aslinya cantik dan ganteng, tapi karena kerja keras demi keluarga jadi sulit merawat diri," ujar warganet.

"Haha sama bunda.. anakku cowok putih banget, malah dikata anak bule nggak cocok anak aku dan suami," curhat warganet.

"Mirip banget sama bundanya," tutur warganet.

"Cantik banget anaknya," puji warganet.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar