Skip to main content

Kalahkan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Raih Penghargaan Sebagai Gorgeous Mom di Infotainment Awards 2021 SCTV


Nagita Slavina sabet penghargaan di ajang pernghargaan Infotainment Awards 2021, yang disiarkan langsung SCTV, Jumat (24/9/2021) malam.

Istri Raffi Ahmad itu terpilih menjadi Gorgeous Mom, dan berhasil menyingkirkan keempat pesaingnya di kategori yang sama yakni Citra Kirana, Irish Bella, Nia Ramadhani dan juga pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun sayangnya ibunda Rafathar Malik Ahmad itu tidak bisa hadir dan penghargaan diterina oleh suaminya, Raffi Ahmad di atas panggung.

"Gigi tidak bisa datang dan saya wakilkan," kata Raffi Ahmad di Panggung Infotainment Awards 2021 yang juga mendaulatnya sebagai host.

Ibu Hebat


Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina layak mendapatkan pernghargaan ini. Sebab selama ini ia melihat Nagita Slavina adalah wanita dan ibu yang baik.

"Dia adalah wanita yang hebat, dia ibu yang hebat," kata Raffi Ahmad.

Harapan Raffi Ahmad


Selain mengucapkan syukur, Raffi Ahmad berharap,proses persalinan Nagita Slavina kelak bisa berjalan dengan lancar. Ia mau istri dan juga anak keduanya dalam keadaan sehat.

"Semoga lahirannya nanti lancar dan kamu ibu yang luar biasa," kata Raffi Ahmad.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar