Skip to main content

Karier Makin Meroket Usai Terjegal Skandal Video Panas, Penyanyi Seksi Jebolan Idol Ini Dituding Selingkuh dengan Lelaki 15 Tahun Lebih Tua: Pasti Banyak Duit!


Siapa yang tak kenal Marion Jola?

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sukses mencuri perhatian dengan suara indahnya yang khas.

Wanita 21 tahun asal NTT itu  kini dikenal sebagai salah satu penyanyi muda ternama Tanah Air berkat single berjudul Jangan yang ia bawakan.

Memiliki paras cantik dan tubuh seksi, Marion Jola sempat menuai kontroversi saat ia masih berjuang jadi kontestan Indonesian Idol.

Bagaimana tidak, video panas yang disebut sebagai video dirinya dan sang mantan pacar menggegerkan jagat maya.

Bahkan hujatan demi hujatan harus ditelan mentah-mentah Marion sampai ia depresi dan didesak dieliminasi dari kompetisi.

Kini kariernya malah makin meroket usai terjegal kasus video panas, Marion Jola justru dituding selingkuh dengan lelaki 15 tahun lebih tua.

Melalui akun instagramnya @lalamarionmj, penyanyi 21 tahun itu terlihat kerap memamerkan kemesraan bersama sang kekasih, Dennis Talakua.

"It's the day that i wish i could celebrate with you ! Happy Valentines and also Happy sunday #iwishimwithyoutoday," tulis Marion Jola.

Dennis Talakua sendiri berprofesi sebagai produser musik sekaligus gitaris Marion di setiap penampilannya.


Namun sayangnya hubungan wanita yang akrab disapa Lala itu dengan Dennis mendapat tentangan dari para penggemar.

Pasalnya tak sedikit yang menyebut Dennis sebagai orang ketiga yang menyebabkan Lala dan Julian Jacob putus.

"Berarti bener ya waktu itu Julian bilang diselingkuhin sama gitarisnya wkwkw," tulis @r**lddy.

"Pasti banyak duit!" tulis @yunitasap***.

"Selama ini aku kira bapaknya, gataunya pacarnya wkwk," tulis @l***le_goldie.

"Ini yang nikung Julian ya pengen nyanyii lagu dia tak..tak juga tapi mengapa gayanya seperti....," tulis @de**_siil.

Dennis dan Lala sendiri memang terpaut usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun.

Dennis tahun ini genap berusia 36 tahun sementara Marion Jola baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21.

Kini jadi idaman lelaki, wanita yang kerap memamerkan pose seksi dirinya itu pernah merasakan getir saat meniti karier.

"Jadi gua tau (video itu) gua panik gua telfon papa. yang pertama gue cari itu bokap, tadinya dia enggak tahu kenapa, lalu dia telepon lagi ‘itu bukan lo’, sesederhana itu jawabnya," ungkap Marion dikutip dari YouTube Gritte Agatha (20/03/2020).

"Iya memang tapi semua orang mengira itu gue. Yasudah buat apa nangis. Papa sama mama tahu kalau itu bukan kamu kok," sambungnya.

"Umur gue 17 tahun yang gue tahu adalah sekolah, instagram, sahabat baik, gue gak suka keliatan  menangis menghadapi ini," kenangnya dengan berlinang air mata.


"Cuma gak bisa dipungkiri saat itu gue anak 17 tahun, gue lagi ikut Indonesia Idol. Yang gue tahu cuma sahabat, orangtua, Tuhan Yesus," tambahnya sampai nangis sesenggukan.

"Terus gue dapat barang yang enggak tahu itu apa. Waktu itu pertanyaan yang selalu gue ulang adalah gue salah apa? Sampai ada orang jahat banget entah dia iseng atau apa, dia up itu gue. Padahal gue gak pernah ngapa-ngapain kayak gitu. Apa ada yang mau jatuhin gue kah," tutur Marion.

"Gue sempat mikir gak ada pendukung gue yang datang karena gue pikir gara-gara itu fans hilang. Tapi pas keluar gue lihat ramai banget,

"Ada yang menang bawa sepanduk gede banget pakai cat semprot doang kaya semangat. Ada orang-orang NTT datang support. Gue happy banget masih ada yang mau nonton gue nyanyi," pungkasnya.

Berhasil melewati masa pahit dalam hidup, Marion kini membuktikan dirinya bisa tumbuh menjadi penyanyi berprestasi dengan banyak karya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar