Skip to main content

Keluarga Ini Pelihara Harimau di Rumah Bak Kucing, Ini 6 Video Viral Kesehariannya


Bukan rahasia lagi jika TikTok kini menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan mengundang perhatian yang dibagikan penggunanya di sana. Seperti unggahan video akun TikTok @ming.sumampow yang kerap memperlihatkan aktivitas keseharian pelihara harimau. 

Ya, harimau peliharan @ming.sumampow memang masih kecil dan dibiarkan berkeliaran di dalam rumah. Tingkah laku hewan pemilik nama ilmiah Panthera tigris pun menggemaskan layaknya kucing. Harimau yang dipelihara ini diberi nama Kenzo.

Kenzo benar-benar menjadi hewan peliharaan seperti kucing rumah. Kenzo kerap bermain dan manja-manjaan dengan keluarga @ming.sumampow. Keluarga tersebut juga tak menunjukkan rasa takut dan khawatir saat bermain bersama dengan Kenzo yang kini sudah berusia 6,5 bulan dan berbobot 40 kg.

Banyak momen menarik yang diabadikan oleh @ming.sumampow saat memelihara harimau di dalam rumah. Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @ming.sumampow, video viral keluarga memelihara harimau bak kucing rumah, Kamis (11/3/2021).

1. Begini jadinya jika harimau bernama Kenzo bermain-main di dalam rumah.


2. Kenzo baru bangun tidur di pagi hari.


3. Creambath versi Kenzo.


4. Kenzo saat menemani pemilik rumah bekerja.


5. Kenzo bermain air mancur dan berenang.


6. Kenzo manja-manjaan di sofa.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar