Skip to main content

Nggak Hanya Cantik dan Seksi, Intip 8 Potret Valerie Thomas yang Berprestasi - Tak Abaikan Pendidikan Sampai Teruskan Kuliah di Universitas London


Valerie Thomas dikenal dengan sosok wanita yang mempunyai paras wajah cantik dan selalu tampil seksi. Namun dibalik itu, anak dari Jeremy Thomas ini ternyata mempunyai prestasi sendiri dalam pendidikannya. Ya, setelah lulus SMA, Valerie Thomas kini meneruskan kuliahnya di Universitas yang berada di London. Nah, seperti apa sih potretnya? Intip yuk.


Valerie Thomas adalah putri sulung dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Sosok Valerie kerap sekali mencuri perhatian karena pesona cantiknya.


Valerie sendiri juga merupakan sosok aktris dan model dengan memiliki darah India-Filipina-Belanda-Indonesia. Dan pastinya wanita blasteran ini selalu memukau.


Dengan posturnya yang ideal, Valerie Thomas juga sering kali memamerkan body goals nya hingga banyak netizen yang iri dengan bentuk tubuhnya Valerie.


Selain itu, ia pun juga selalu percaya diri dengan tubuhnya tersebut. Mempunyai tubuh yang langsing, tinggi dan perut rata ditambah dengan kaki jenjangnya, Valerie seolah terlahir model.


Selain itu, Valerie pun juga sering kali tampil dengan terbuka. Ia kerap membagikan foto-foto dengan mengenakan bikini.


Dan rupanya dibalik kecantikan dan keseksiannya, Valeri Thomas ternyata merupakan sosok perempuan yang berprestasi lho. Meski ia disibukkan bekerja di dunia entertain, Valerie tak mengabaikan pendidikannya.


Setelah lulus dari bangku SMA, Valerie sukses membuat banyak orang bangga melihatnya. Ya, Valerie meneruskan pendidikannya ke Goldsmiths, University of London dengan mengambil jurusan psikologi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar