Skip to main content

Pamer Kalung Unik Simbol 5 Anak, Caption Ussy Sulistiawaty Bikin Andhika Pratama Protes


Ussy Sulistiawaty sangat menikmati perannya sebagai ibu lima anak. Bahkan dia mengabadikannya dalam sebuah simbol di kalung yang dipakainya.

Hal ini dipamerkan Ussy lewat postingan terbarunya. Dia mengunggah foto dirinya dari dekat sehingga kalung berbentuk lima anak itu terlihat jelas.

Melengkapi fotonya, istri Andhika Pratama ini menjelaskan soal kalung yang dipakainya. Namun dia juga tak segan untuk mencolek Andhika Pratama dengan kalimat menggodainya.


"Di leher ku ada simbol ke 5 anakku, di dalam dadaku ada kamuuu, di dalam dompetku ya ada uangmu @andhiiikapratama eeeeeeeaaaaaaaa," tulis Ussy ngakak, Sabtu (11/9/2021).

Di kolom komentar, Andhika terlihat membalas sang istri. Dia protes dan bertanya-tanya perihal kebiasaan pasangan suami istri. Yakni uang suami adalah uang istri dan uang istri adalah uang istri.

"Penasaran siapa yang ngusulin pertama kali kalo “uang suami itu uang istri, kalo uang istri tetep uang istri”," tulis Andhika.


Beberapa netizen terlihat menjawab komentar Andhika Pratama dengan sangat serius sampai bawa-bawa agama.

"Agamaku mas...karena suami wajib menafkahi istrinya sedangkan istri tidak punya jewajiban menafkahi suaminya tapi harus menjaga harta dan kehormatan suaminya," komentar netizen.

Ada juga netizen yang menyuruh Andhika untuk belajar agama lagi.


"Coba ditanya pak ustad ya. Biar lebih faham," komentar netizen.

"Mungkin waktu ustdz ceramah ini masnya ga dateng kajian ya?" tambah netizen lainnya.

Gara-gara itu, seorang netizen menyebut kalau caption yang dituliskan Ussy Sulistiawaty bikin suami-suami menjerit.

"Captionnya bikin suami pada menjerit," celetuk netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar