Skip to main content

Rizky Billar dan Lesti Kejora Dituding Lakukan Pembohongan Publik, Pihak Keluarga Minta Maaf


Kabar mengejutkan datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan ini rupanya telah menikah siri beberapa bulan sebelum proses lamaran hingga pernikahan disiarkan di layar kaca.

Pengakuan nikah siri ini disuarakan pasangan Leslar di kanal YouTube RANS Entertainment dan menggegerkan publik. Beragam komentar dari miring sampai lurus disemburkan warganet.

Membendung komentar miring, pihak keluarga Rizky Billar akhirnya buka suara. Ayah sang aktor, Daniel Eddy, menjelaskan duduk perkara nikah siri kemudian minta maaf kepada masyarakat.

Sudah Nikah Duluan


“Ya benar, memang mereka sudah nikah duluan kok tapi enggak di-published. Itu awal tahun, kan,” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (23/9/2021).

Daniel Eddy tak menjelaskan detail nikah siri khususnya soal tanggal dan lokasi. Terkait lokasi, ia hanya menyebut Jakarta. Disinggung soal alasan, Daniel Eddy menyebut putranya ingin menghindari fitnah.

Hindari Fitnah


“Mereka kan sering (dapat) job berdua, apa-apa berdua, syuting kadang-kadang pulang malam, kan kita menghindari fitnah-fitnah dari orang-orang, netizen,” Daniel Eddy menjelaskan.

Lebih lanjut, nikah siri dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora tanpa paksaan. Orangtua kedua mempelai memberi saran. Pasangan Leslar menindaklanjuti.

Pokoknya di Jakarta


“Pokoknya di Jakarta juga. Cuma apa, dulu kan sudah mulai goyang-goyang dulu. Dia sudah sering, karena ada berdua-berdua saja ada acara berdua. Jadi kita selaku orangtua kita sarankan begini-begini,” urainya.

Pengakuan nikah siri memantik beragam spekulasi dari Lesti Kejora hamil duluan hingga tudingan pasangan selebritas ini melakukan pembohongan publik. 

Mohon Maaf


Daniel Eddy menyebut pihak keluarga bukannya tak mendengar kecaman netizen yang budiman. Mewakili keluarga, ia minta maaf kepada masyarakat Indonesia.

“Ibaratnya kita mohon maaflah kalau selama ini kita tutup-tutupi, karena ada masalah intern-lah yang kayak mana ada kontrak. Jadi kita harus ikuti sajalah,” pungkas Daniel Eddy.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar