Skip to main content

Tak Tahu Lagi Hamil, Siswi Kelas 11 Melahirkan Bayi Sebelum Berangkat Sekolah


Seorang siswi di salah satu SMA di Inggris melahirkan bayi setelah hari pertama sekolah. Padahal, sebelumnya dia tidak mengetahui sedang hamil.

Pada hari itu, sepulangnya sekolah, siswi kelas 11 tersebut mulai merasakan sakit di punggung bagian bawahnya. 

Keesokan harinya, saat berada di rumah, dia berteriak memanggil ibunya, lantaran terkejut dengan apa yang dilihatnya. Ketika ibunya melihat ke bawah roknya, perempuan itu melihat sesosok bayi menyembul di bawah seragam putrinya.

Siswi tersebut lalu membagikan pengalamannya itu lewat TikTok. Kini videonya pun menjadi viral.

Remaja perempuan itu menuliskan, dia telah melakukan tes kehamilan selama liburan musim panas, namun hasilnya negatif. Dia masih mengalami menstruasi yang teratur dan tidak ada gejala kecuali sedikit mulas.

“Ibuku pernah bercerita dia mengalami mulas saat mengandungku. Aku pun menyadari aku memang mengalami sedikit mulas akhir-akhir ini, sehingga melakukan tes kehamilan saat liburan musim panas,” ungkap pengguna TikTok alex.queen18 itu, seperti dilaporkan StokeonTrentLive, belum lama ini.

“Hasil tesnya negatif dan aku masih mengalami menstruasi yang teratur dan tidak ada gejala lagi. Aku pun kembali ke sekolah untuk hari pertamaku di kelas 11 pada 5 September,” ujarnya.

Siswi itu mengaku merasa baik-baik saja pada hari pertama kembali ke sekolah. Akan tetapi, dia terjaga sepanjang malam karena sakit punggung yang dia rasakan secara konstan. Remaja itu akhirnya membangunkan orang tuanya pada pukul 06.00 pagi. 

“Hari pertama sekolah berjalan lancar. Malamnya, aku bersiap-siap hendak tidur karena merasa sedikit sakit punggung. Jadi aku minum obat penghilang rasa sakit dan tidak begitu memikirkannya,” katanya.

“Tapi aku tidak bisa tidur sepanjang malam karena sakit punggung yang terus-menerus. Jadi aku membangunkan ibu dan ayah pada jam 6 pagi, memberi tahu mereka,” ucapnya.

Sebelum berangkat sekolah di hari kedua itu, dia pergi ke kamar kecil. Di sana berusaha untuk mengejan. Dia berteriak kepada ibunya dan berkata “Sepertinya aku akan melahirkan.”

“Ibuku meneriakiku untuk turun lalu melihat rokku untuk memeriksa dan kaget ketika dia melihat kepala (bayi), ayahku berlari keluar pintu,” katanya.

“Akhirnya aku melahirkan bayiku di lantai ruang tamu tanpa pernah mengetahui saya telah hamil,” kisahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar