Skip to main content

Tetap Cantik Meski Sedang Hamil Tua, Nagita Slavina Beberkan Rahasianya


Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak kedua dan memasuki usia tujuh bulan.

Sebagai brand ambassador MS Glow Beauty Nagita membeberkan rahasia perawatan kulitnya sehingga tetap cantik dan aman.

Dalam kehadirannya di acara launching MS Glow Aesthetic Clinic di Depok ia membeberkan bahwa produk Whitening Daily BB cream jadi andalannya saat ini.

"Aku selalu support buat Mba Shandy, Mas Gilang, Mba Maharani dan Mas Adi, sukses selalu buat MS Glow," jelas Nagita Slavina di kawasan Depok, beberapa waktu lalu.

"Aku selalu pakai yang Whitening Daily BB Cream, terutama selama hamil," bebernya.

Maharani Kemala Dewi menuturkan bahwa produk terbaru dari MS Glow tersebut merupakan inovasi agar tetap mengikuti zaman.

"Kita memang sudah memiliki produk day cream, cuma semakin majunya zaman kita harus menginovasi, jadi walaupun value-nya banyak banget tapi harganya juga nggak naik," ungkap Maharani. 

"Whitening Daily BB Cream fungsi utamanya itu kan protection, ngga cuman untuk protection tapi juga menyehatkan kulit kita," timpwl Shandy Purnamasari.

Whitening Daily BB Cream dari MS Glow ini dapat melindungi kulit dari Blue Light. Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung SPF 30 PA++ yang juga melindungi kulit dari sinar UV A & UV B. 

Whitening Daily BB Cream ini memiliki tekstur yang ringan sehingga tidak akan menutup pori-pori dan tidak menyebabkan komedo.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar