Skip to main content

Wajahnya Mirip Ayu Ting Ting dan Bilqis, Netizen Ini Bikin Heboh


Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan video TikTok seorang perempuan yang disebut-sebut mirip pedangdut Ayu Ting Ting. Lucunya, seorang bocah yang juga ada di dalam video tersebut juga mirip dengan anak pelantun tembang 'Geboy Mujair' itu yakni Bilqis Khumairah Razak. 

Akun TikTok dengan username @endahexanty tersebut langsung mencuri perhatian dan banyak mendapatkan komentar dari warganet. Mereka mengira yang ada dalam video adalah Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Jika diperhatikan, wanita itu memang begitu mirip dengan Ayu Ting ting. Mulai dari gaya rambut, warna kulit, mata apalagi ketika tersenyum. Bocah dalam video tersebut juga begitu mirip dengan Bilqis, mulai dari bentuk mata, hidung serta senyum manisnya begitu mirip.

Penasaran seperti apa kemiripan mereka berdua dengan Ayu Ting Ting dengan Bilqis? Tonton videonya di sini:



Saking miripnya, banyak yang menyangka bahwa wanita dan bocah dalam video tersebut adalah Ayu Ting Ting dan Bilqis yang asli.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar