Skip to main content

5 Potret Keren Ivan Gunawan di Dubai, Disebut Macho hingga Mirip Pangeran Arab


Ivan Gunawan tengah berada di Dubai, United Arab Emirates. Sudah beberapa hari ia berlibur di sana bersama Maharani Kemala si Crazy Rich Bali dan suaminya, Dewa Gede Adiputra.

Presenter sekaligus desainer berusia 39 tahun tersebut kerap mengunggah potretnya selama di Dubai ke Instagram. Simak beberapa di antaranya berikut ini.

1. Keren dengan Outfit Serba Hitam


Di salah satu foto yang diunggah Ivan Gunawan, tampak dirinya berpose di rooftop hotel. Ia tampak keren dengan outfit serba hitam.

2. Berpose dengan Gaya Kasual di Balkon


Pada foto lainnya, terlihat Ivan Gunawan berpose di balkon hotel dengan gaya kasual. Outer biru muda yang dikenakannya memberikan kesan segar.

3. Disebut Macho dan Mirip Pangeran Arab


Menyambangi dan mengabadikan potret diri di gurun pasir tak lupa dilakukan Ivan Gunawan selama di Dubai. Fotonya saat berpose di sana menuai pujian. Ia disebut macho hingga mirip Pangeran Arab.

"Kereeennn my idol. Best. Handsome and macho, masyaallah... @ivan_gunawan," tulis salah seorang penggemar di kolom komentar.

"Mantapppp... Machooo abisss," tulis penggemar lain.

"Fix Pangeran Arab ini mah," tulis hafiz Salim Bahanan.

4. Renang Sambil Menikmati Pemandangan


Ivan Gunawan tentunya juga tak lupa memanfaatkan fasilitas di hotel. Kolam renang yang berada di rooftop dengan pemandangan memesona, salah satunya. 

5. Saking Kerennya, Para Penggemar Terpukau


Foto lain Ivan Gunawan kala berada di gurun pasir juga menuai pujian. Beberapa penggemar tampak terpukau dengan potretnya.

"Masyallah ganteng banget ya Allah Allahuakbar takbirrr," tulis salah seorang penggemar.

"Kak Igun plz jangan ngondek yaa seriusss demi Allah cakep kayak giniiii," tulis penggemar lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar