Skip to main content

Beranjak remaja, ini 7 potret Adinda putri mendiang Taufik Savalas


Taufik Savalas meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Kini putrinya yang bernama Adinda telah lulus SMA.

Setelah kepergian Taufik Savalas pada 2007 silam, kabar tersebut menjadi kabar duka teramat dalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Taufik dikenal sebagai pribadi yang supel dan aktor yang multitalenta. Selain sering berperan dalam beberapa film dan sinetron, ia juga dikenal sebagai pelawak dan pembawa acara yang lucu.

Nama Taufik Savalas merupakan nama panggung dari pria bernama asli Muhammad Taufik ini. Nama panggung tersebut merupakan nama yang terinspirasi dari nama seorang aktor Amerika Serikat keturunan Yunani yang sangat ia kagumi, Aristotelis Savalas.

Taufik meninggal dunia karena sebuah kecelakaan di Tol Tomang-Merak KM 15 pada 27 Februari 2007. Taufik Savalas meninggalkan seorang istri dan dua orang anak laki-laki dan perempuan. Salah satu anak perempuannya yang bernama Adinda Fatimah kini sudah lulus SMA. Perempuan yang akrab disapa Dinda tersebut, kerap membagikan perasaan rindu kepada ayahnya di media sosial pribadinya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (12/9), berikut 7 Adinda Savalas, putri Taufik Savalas yang jauh dari sorotan.

1. Saat kecelakaan Taufik Savalas, Dinda baru menginjak usia 6 tahun.


2. Dinda sendiri masih kerap menangis saat membahas tentang ayahnya.


3. Dinda sering mengungkapkan rasa rindunya saat Taufik Savalas berulang tahun setiap tanggal 9 Juni.


4. Pada Juni 2020, Dinda menyatakan sudah 13 atau 14 tahun ayahnya pergi di caption postingan Instagramnya.


5. Di caption yang sama, Dinda sudah lulus SMA dan segera masuk kuliah. Dinda sudah beranjak remaja.


6. Dinda selalu memberikan doa terbaik untuk ayahnya, Taufik Savalas.


7. Saat ini, Dinda sering membagikan momen ketika bersama teman-temannya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar