Skip to main content

Mutia Ayu Akhirnya Perlihatkan Wajah Anak ke Publik, Parasnya Jadi Sorotan


Sejak kelahirannya, putri Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly, memang tidak pernah ditampakkan ke publik. Alasannya karena Mutia ingin menjaga privasi anaknya. 

Namun baru-baru ini Mutia sedikit menampakkan sisi wajah sang anak. Dalam unggahan sang ibunda, anak perempuan bernama asli Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu sedang berdiri. Ia mengenakan baju basket berwarna merah dan sedang memegang kerupuk.

Mutia Ayu lantas menuliskan keterangan unggahan dan juga menandai akun Glenn Fredly beserta nomor punggung di baju sang putri, Gewa.


"23 @Glenn Fredly sambil makan kerupuk," tulis Mutia Ayu, Senin (1/11/2021).

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Sebab, selama ini wajah Gewa tidak pernah terlihat jelas di media sosial milik ibunya. Warganet yang melihat sebagian wajah Gewa pun menyebut wajahnya sangat mirip dengan sang ayah, Glenn Fredly.


"Ayah Glenn versi cewek," kata warganet

"Puji Tuhan, miniaturnya Glenn. Sehat-sehat ya Gewa. God Bless You," tulis warganet lainnya.

Sederet artis pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. Di antaranya yaitu Chicco Jerikho dan Vertilla Evelyn.

"Tinggikan," tulis Chicco Jerikho.

"Gewaaa," tulis Vertlita Evelyn.


Diketahui, Mutia Ayu melahirkan anak pertamanya dengan Glenn Fredly pada Jumat 28 Februari 2020. Sebelumnya, mereka juga selalu merahasiakan soal kehidupan rumah tangga mereka. Bahkan, pernikahan pasangan selebritas ini juga digelar secara tertutup pada 19 Agustus 2019 lalu. 

Namun, baru dua bulan usia sang anak, Glenn Fredly harus meninggalkan istri dan anaknya untuk selamanya. Ia tutup usia pada Rabu (8/4/2020) karena penyakit meningitis yang dideritanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar