Skip to main content

Pakaian Amanda Manopo saat Foto 'Maternity' Dikritik, Bikin Netizen Kecewa


Nama Amanda Manopo semakin dikenal usai dirinya membintangi sinetron Ikatan Cinta memerankan karakter Andin. Dalam sinetron tersebut Amanda Manopo dipasangkan dengan Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran, suami dari Andin. Chemistry keduanya ketika memerankan pasangan suami-istri pun seringkali membuat netizen jadi ikut terbawa suasana.

Dalam sinetron Ikatan Cinta itu diketahui bahwa karakter yang diperankan oleh Amanda Manopo saat ini tengah hamil. Beberapa waktu lalu Andin dan Aldebaran pun sempat terlihat melakukan pemotretan maternity. Foto-foto hasil pemotretan itu pun tampak diunggah ulang oleh akun Instagram @supportalman19 dan dibanjiri beragam komentar.

Jika biasanya netizen selalu memuji gaya dari Amanda Manopo saat memerankan karakter Andin, maka kali ini gayanya justru mendapat kritikan. Bahkan ada netizen yang mengaku sampai kecewa melihat pakaian yang dikenakan oleh Andin saat melakukan pemotretan maternity tersebut.


"Bajunya mengecewakan lbh bagusan bajunya elsa nino, baju dh biasa ehhh dah dipake smlmn buat bbok juga lg," komentar salah seorang netizen.

"Ga usah foto aja sekalian beib kaga niat," timpal netizen lain.

"Bajuuu woy udah dipake tidur, dipake roto.. al Juga pake baju ngantor," komentar netizen lain.

"Ini mah kostume buat sehari hari dan kirain kostume maternity shoot nya bakal yang wow gitu terus senada juga. Jadi iri lihat fashion elsa nino fashion nya lebih elegan dari aladin dan senada juga. Beraharap ini maternityshoot nya gagal dan scene Aladin nya juga makin sedikit. Gini nih kalo terlalu banyak pemain, akhirnya Aladin magnet nya IC jadi makin sedikit. Oh iya lupa sekarang PU nya udah ganti ovan dan jessi," komentar lainnya.

Mengetahui bahwa dirinya banyak mendapat kritik karena pakaian yang dikenakannya, Amanda Manopo pun angkat bicara. Amanda terlihat membalas salah satu komentar netizen dengan mengatakan bahwa baju yang dikenakannya itu merupakan pemberian dari penggemarnya.

"Jadi gini, aku gatau baju yang dikasih dari fans ini bakal digunain untuk scene tersebut.. tidak ada koordinasi dari pihak aku atau pihak dari pemberi bahkan dari wardrobe pun.. Aku bakal senang sekali untuk pakai pemberian dari orang apa lagi dengan warna kesukaan aku.. maaf ya. Next kalau ada cerita foto atau apa aku bakal pake. Dan mau sedikit cerita juga setiap hari kita syuting live untuk tayangan ntar malam.. di kejar hujan dan kondisi lapangan, tapi kita semua udh berusaha sangat maksimal," terang Amanda Manopo.


Amanda Manopo mengaku memang senang mengenakan pakaian pemberian dari orang lain. Namun dia tetap meminta maaf jika para penggemarnya justru jadi kecewa melihat penampilannya yang dinilai kurang maksimal saat melakukan pemotretan maternity dalam sinetron Ikatan Cinta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar