Skip to main content

Wendi Cagur Pernah Diusir dari Rumah oleh Anak Gara-gara Hal Ini


Wendi Cagur pernah diusir dari rumah oleh anak keduanya, Aditya Manilkara Kauki. Mengenai itu diungkapnya dalam konten yang tayang di kanal YouTube HOUSE OF WENDI.

Mengawali kisahnya, Wendi Cagur mengatakan bahwa ia sempat membuat konten TikTok bersama Kiky Saputri. Di konten TikTok tersebut, mereka berjoget di lokasi syuting sitkom Lapor Pak. 

Istri Wendi Cagur, Ayu Natasha, kemudian menunjukkan konten TikTok itu kepada Kauki. Hal tersebut dilakukannya dalam konteks bercanda untuk mengetahui reaksi sang buah hati.


"Waktu itu Ayah sama Tante Kiky sempat bikin TikTok, joget. Sebenarnya yang awal mula menjadikan ini masalah bukannya Kauki, bukannya Audie (anak pertama), tapi justru dari Bunda. Bunda kasih tahu ke Kauki dengan bumbu-bumbu kehidupan, dengan drama-drama yang, 'Kauki, lihat, nih, Ayah sama Tante Kiky. Lihat, joget, tapi pegang-pegangan.' Padahal, sudah jelas-jelas dia sudah tahu kalau misalnya itu untuk kebutuhan konten tayangan pada saat itu, kebutuhan syuting," tutur Wendi Cagur.

Ternyata, Kauki bereaksi di luar dugaan. Bocah berusia delapan tahun itu pun marah dan mengusir Wendi Cagur dari rumah karena mengira ayahnya sudah menyakiti ibunya.

"Kauki ngeresponsnya luar biasa. Seumurannya dia, nangis, marah, diusirlah diriku dari rumah. 'Kalau Ayah mau sama Tante Kiky, keluar dari rumah!' Sampai dipukul. Sampai nangis, nangis, nangis," ungkap Wendi Cagur.

@kikysaputrii

Coba-coba sikitlaaaaah

♬ Domino Lovers Challenge - stilestefanbae

Saat itu, Wendi Cagur memutuskan untuk menghubungi Kiky Saputri melalui video call. Tujuannya, agar Kauki paham bahwa apa yang mereka perlihatkan di konten TikTok hanyalah dalam rangka profesionalitas bekerja.

Namun, Kiky Saputri justru menggoda Kauki. Anak laki-laki Wendi Cagur tersebut pun kembali menangis.

"Sampai akhirnya, Ayah putusin buat video call pada saat itu. Nah, sama Tante Kikynya dibercandain lagi, Kauki nangis lagi. Nah, dari situ, Kauki sepertinya membekas," ucap Wendi Cagur.

youtube image

Setelah kejadian itu, Kauki ikut Wendi Cagur ke lokasi syuting sitkom Lapor Pak. Pada kesempatan tersebut, Kiky Saputri kembali menggoda Kauki. Alhasil, alih-alih paham sekaligus mau menerima bahwa ayahnya dan Kiky hanya sebatas rekan kerja, Kauki semakin tak suka melihat sang ayah beradu akting dengan Kiky.

"Jadi, begitu ke lokasi Lapor Pak kemarin, tiba-tiba saling begini (bertatap muka) Kauki ke Tante Kiki. Nah, Tante Kiki sudah tahu, pengin bercandain Kauki. Dipanggillah Ayah dengan 'Papa'. 'Hai, Kauki. Ini Tante Kiki, ini Papa.' Nangis dia langsung," ujar Wendi Cagur.

Hingga kini, Kauki belum rela ayahnya beradu akting dengan Kiky Saputri. Wendi Cagur pada kesempatan tersebut tak lupa menasihati istrinya agar tak bercanda seperti itu lagi dengan anak.

"Makanya, baek-baek bercanda sama anak-anak. Anda yang memulai, saya yang kena getahnya," pungkas Wendi Cagur.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar