Skip to main content

5 Potret Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Saat Wisuda, Tampil Menawan Bareng Sang Mama


Prilly Latuconsina resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Wanita 27 tahun ini hadir di wisuda tatap muka yang digelar Senin (06/12/2021). Ditemani Rizal Latuconsina – Ully Djulita, papa dan mamanya, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tampak cantik dalam balutan kebaya.

Selain sukses di industri hiburan, mantan kekasih Maxime Bouttier membuktikan dirinya mampu menyelesaikan pendidikan. Tak sekadar lulus, bintang film Danur ini dinobatkan sebagai lulusan terbaik di kampusnya.

Prilly tampil menawan saat wisuda. Setelah mengunggah foto dengan toga, Selasa (07/12/2021), Prilly juga menunjukkan potret dirinya berkebaya. Berikut 5 potret Prilly Latuconsina pakai kebaya saat wisuda dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (08/12/2021).

Desainer


Tampil memukau saat wisuda, Prilly mengucapkan terima kasih kepada desainer.

“Special thanks to ka @yantiadeni yang udah buatin kebaya super cantik untuk hari bahagiaku! Bener-bener semuanya sesuai dengan apa yang aku mau. Makasih yaa kaaa!” tulis bintang My Lecturer, My Husband. Tampak kebaya Prilly berwarna krem dengan manik-manik merah.

Lokal


Prilly mengungkap kain yang dipakainya karya pengrajin lokal. “Untuk @ashancoid Terima kasih kain yang sangat cantik dan unik ini. Kain yang dibuat oleh pengrajin lokal kita, dengan membeli kain ini, kita sama saja menolong dan memberikan dukungan untuk pengrajin lokal,” urai pelantun “Katakan Cinta”.

Dari Instagram @ashancoid terdapat penjelasan tentang kain merah yang dipakai Prilly. Batik wayang Cianjur, salah satu motif khas Jawa Barat. Motif batik ini mengangkat tokoh pewayangan Arjuna. 

Riasan


Pemilik usaha restoran ini berterima kasih kepada penata rias yang membuatnya tampil cantik.

“Lalu untuk ka @bubahalfian dan tim @diahsmakeup @yezhadjohair @iskandarkader yang udah bangun pagi-pagi untuk makeupin aku dan mama,” ungkapnya.

Selamat


Ucapan selamat membanjiri kolom komentar, termasuk dari rekan artis. “Congraduation prillyyyyy, perjuangannya ga siaaa2, hebat!” tulis Felicya Angelista. “Omggg prilly cantik sekalii! Selamat sayang!” tulis Febby Rastanty.

Motivasi


Pencapaian Prilly ini juga menjadi motivasi bagi warganet. Termasuk fashion stylist Alva Susilo. “Congrats my forever inspiring baby!” tulis pemilik akun @alvasus.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar